Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Link Nonton Film Pleasure (2021) Movie Sub Bahasa Indonesia

Info Terkini | Tuesday, 07 Jun 2022, 19:26 WIB

Belakangan ini tengah banyak dicari film yang berjudul Pleasure oleh warganet. Meskipun film ini sudah di rilis sejak tahun 2021 lalu, namun kini film Pleasure tengah booming kembali.

Film ini berdurasi ful 107 menit dan di rilis pertama kali pada 8 Oktober 2021 disutradarai oleh Ninja Thyberg dan Fermin de la Serna.

Pleasure, film dewasa yang mendapat banyak perhatian tahun lalu, dimeriahkan oleh beberapa aktor antara lain Zelda Morrison, Franco Dalbo, Sofia Kappel, Lance Hart, Reza Azar, Small Hands, dan banyak lagi.

Film tersebut telah memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah British Independent Film Awards (BIFA) 2021: dinominasikan sebagai Best Intern. Film independen dan terpilih untuk 101 Film Swedia Terbaik.

Ini bercerita tentang seorang wanita muda bernama Bella Cherry, 20, yang mencoba meninggalkan kota kecilnya di Swedia ke Los Angeles untuk menjadi bintang live yang populer.

Bella adalah wanita yang "kuat, percaya diri, dan teguh hati" yang "mulai melakukan apa pun untuk menjadi yang terbaik".

Di bawah bimbingan agennya, dia mulai berkecimpung di industri film biru, bertekad untuk mendapatkan peran dan penayangan video yang tinggi.

Keinginannya begitu tinggi sehingga dia memaksakan dirinya untuk mengabaikan setiap batasan dan batasannya sendiri.

Link Pleasure 2021 >> KLIK DISINI
Link Pleasure 2021 >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image