Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Mengenal Fitur- Fitur Dari 10 WhatsApp Mod Apk Terbaik Yang Katanya Anti Banned

Teknologi | Saturday, 09 Oct 2021, 13:16 WIB

Sejak adanya Smartphone, berkomunikasi menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Bukan hanya telpon dan SMS kita juga bisa berbagi poto, video serta dapat melakukan panggilan dengan bertatap muka langsung. Atau yang sering disebut dengan video call.

Namun untuk untuk mendaptkan fitur fitur tersebut harus menginstall Apliksi chatting terlebih dahulu, seperti yang paling populer saatini yaitu WhatsApp.

WhatsApp atau WA adalah aplikasi Chatting yang memiliki segudang fitur. Hanya dengan meggunakan WA kita bisa melakukan berbagai hal diantaranya. Menelpon, kirim pesan, voice note, kirim gambar, video call dan masih banyak yang lainya. Maka tidak heran jika aplikasi ini banyak di gunakan oleh pengguna smartphone.

Apa Itu WhatsApp Mod Apk

WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp versi modifikasi dengan menambahkan beberapa fitur menarik di dalamnya seperti. WhatsApp Transparan, menyembunyikan siatus online, menyembunyikan ceklis 2 dan masih banyak yang lainya. untuk selengkapnya simak penjelasanya di bawah ini.

Fitur umum WhatsApp Mod Apk

- Anti Blokir / Banned

- Anti Hapus / menarik Pesan

- Dapat mengirim 90 gambar dalam sekali kirim

- Menjaga kualitas gambar ketika di kirim

- Durasi video status ditambah hingga 7 menit

- Mengatur Kualitas video ketika di kirim

- Anggota grup bertambah hingga 260

- Jumlah karakter bertambah hingga 255

- Dapat mengirim file APK, ZIP, PDF hingga 700MB

- Fitur stiker

Fitur Privasi WhatsApp Mod Apk

- Menyembunykan Status Online – Dengan menggunakan WA Mod, kita dapat meyembunyikan status online. Sehingga teman teman tidak akan mengetahui jika kita sedang membuka Aplikasi WhatsApp.

- Menyembunykan Status Mengetik – di saat kita sedang mengetik maka akan muncul status mengetik di teman chatting kita. Namun dengan versi modivikasi kita dapat menyembunyikanya.

- Menyembunyikan Ceklis 2– fitur ini akan meyembunyikan tanda ceklis/centang 2 sehingga teman mengira pesan belum diterima atau belum dibaca.

Daftar Aplikasi WhatsApp Mod Apk Terbaik Anti Blokir Terbaik

Karena Kepopuleranya banyak para pengembang yang membuat Whatsapp versi Modifikasi. Namun dari sekian banyak WA Mod kami telah memilih beberapa Whatsapp Mod anti banned terbaik menurut pengalaman kami. Berikut adalah daftar terbaiknya berserta dengan link download.

1. GBWhatsApp

GB WhatsApp Adalah aplikasi WhatsApp Mod yang di kembangkan oleh GBMODs, kini di ambil alih oleh SAM MOD, dikarenakan GBMODs memutuskan untuk berhenti. Aplikasi ini sudah Sangat populer di kalangan pengguna WA MOD, dikarenakan memiliki fitur yang sangat lengkap diantaranya.

- Dapat mengirim Video Hingga 50MB

- Menyembunyikan Status Online, mengetik dan ceklis 2

- Mengubah tema WhatsApp

- Dapat di install dengan WhatsApp offical

- Dan masih banyak fitur lainya

2. Fouad WhatsApp

Selanjutnya adalah Fouad WhatsApp, apliksi ini juga termasuk apliksi yang cukup terkenal, memiliki tema – tema yang menarik, foad WhatsApp menjadi pilihan para pengguna WA yang bosan dengan tampilan standar.

- Menyembunyikan Status Online Mengetik dan ceklis 2

- Anti Hapus Pesan

- Dapat mengirim 90 gambar sekaligus

- Durasi video status lebih lama

- Mengirim file APK ZIP,PDF hingga 700 MB

- dan fitur -FItur lainya

3. WhatsApp Plus

Sama Halnya dengan GBwhatsapp, WhatsApp Plus Juga di ambil alih oleh SAM MOD, pada awalnya apliksi ini kembangkan oleh Offical Plus namun memutuskan untuk berhenti, tidak kalah dengan whatsApp mod sebelumya, apliksi ini juga memiliki fitur yang sangat banyak.

- Dapat menambahkan Password di setiap percakapan

- Menyembunykan notifikasi

- Mengirim video dengan ukuran yang besar

- Menyembunyikan status.

4. YoWhatsApp

YoWhatsApp merupakan apliksi yang cukup banyak dipakai oleh pengguna WA karena memiliki tema yang mirip dengan iPhone. apliksi yang di kembangkan oleh You SefalBasha memiliki ukuran 47MB. selain itu apliksi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap.

5. OGWhatsAPP

OGwhatsApp memiliki ciri khas logo berwarna abu-abu, apliksi yang di kembangkan oleh Offical Plus ini banyak di gunakan orang agar dapat menggunakan 2 akun WA dalam 1 ponsel, untuk dapat menggunakanya kalian busa download file apknya di bawah dengan ukuran 26.8 MB.

6. JiMODs WhatsApp

WhatsApp Modivikasi terbaik selanjutnya adalah JiMODs WhatsApp, apliksi ini di kembangkan Oleh JiMODs. apiksi ini memiliki ukuran 50 MB, selain itu JiWODs WhatsApp memiliki beberapa Package daintaranya com.jtwhatsapp / com.whatsapp / com.gbwhatsapp.

7. GBWhatsApp Mini

Aplikasi ini adalah versi mini dari GB WhatsAPP yang di kembangkan Oleh SAM MODs, aplikasi ini sangat ringan karena memiliki ukuran sangat kecil yaitu 22,94MB. Versi ini sangat cocok untuk ponsel dengan ram yang tidak terlalu besar.

8. YCWhatsApp

YCWhatsApp adalah aplikasi WA Mod yang memiliki tampilan seperti instagram, pada apliksi ini kalian tidak akan menemukan bagian setatus, karena akan di tempatkan di tampilan utama sama halnya dengan instagram. apliksi ini hanya memilik ukuran sebesar 22,2MB.

9. WhatsApp Transparan

Apliksi ini sebenarnya adalah GBWhatsApp yang di modifikasi oleh WhatsAppMod.Net, seperti namanya aplikasi whatsApp Modifikasi ini memiliki tampilan transparan.

10. ZEWhatsApp

ZEWhatsApp adalah apliksi WA Modifikasi yang memiliki ciri Khas dengan warna Gold dan tema Arab, sehingga apliksi ini sangat cocok bagi kalian yang bosan dentang tampilan WhatsApp standar.

Cara Install WhatsApp Mod Apk

- Pilih aplikasi WahtsApp Mod yang telah kami bagikan lalu download

- Setelah selesai cari file apk yang telad di download pada file Manager

- Lalu tap file apk-nya untuk menginstall

- Jika disaat mengintsal ada peringatan Sumber Tidak Diketahui Tap Izinkan

- Tunggu hingga proses install selesai

- Setelah selesai Buka apliksinya

- Kemudian pilih setuju dan lanjutkan.

- Masukan No telpon yang kalian gunakan

- Setelah itu kalian akan mendapatkan Nomer verifikasi lewat SMS

- Kemudian Masukan No verifikasi tersebut

- Masukan Nama dan poto Profil

- Jika Sudah, WhatsApp Modivikasi siap di gunakan.

Cara Memperbaharusi WhatsApp Mod Ke Versi Terbaru

Sama halnya dengan Whatsapp Offical yang selalu melakukan pembaruan. maka WhatsApp Modharus melakukan pembaruan juga. untuk itu bagi yang belum tahu caranya, kami jelaskan secara singkat di bawah ini.

- Pertama Buka Apliksi WhatsApp Modifikasi yang kalian Install

- Disaat ada pembaruan maka kalian akan merima pemberitahuan / notifikasi

- Kemudian Tap Update

- Setelah itu kamian akan di pandu ke sebuah Website.

- Download WhatsApp Mod Versi terbaru lalu install.

Catatan :

Jika kalian tidak mendapat pemberitahuan Update, kalian bisa mengecek versi terbaru dengan cara:

- Buka aplikasinya

- Tekan ikon titik tiga yang ada pojok kanan atas

- Pilih Fouad Setting / GbSetting / Plus setting atau sebainya sesuai dengan versi yang kalian install

- Lalu Pilih Pembaruan / Update

- Selanjutnya Pilih Periksa Pembaruan / Check For Update

- Kemudian kalian akan mengetahui WA yang kalian gunakan sudh versi terbaru atau telah tersedia versi yang lebih baru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image