Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kusir Bin Kaswad

Cara Menggunakan Whatsapp Web di Laptop (Komputer)

Teknologi | Thursday, 02 Jun 2022, 22:36 WIB

Diciptakan Whatsapp Website memanglah buat memudahkan pengguna Komputer ataupun laptop dalam mengakses chat WA. Jadi kalian tidak butuh lagi wajib cek HP kalian tiap kali masuk pesan.

Langsung saja, ikuti langkah- langkah tentang metode memakai Whatsapp Website di laptop berikut ini.

Langkah 1– Buka Whatsapp Website di aplikasi browser pada laptop kamu. Setelah itu buka web WA Website di link address memakai halaman URL( https:// website. whatsapp. com/).

Langkah 2– Pada taman utama kalian dapat memandang langkah- langkah buat mengaktifkan WA Website. Taman ini pula sediakan Kode QR yang hendak kalian pakai natinya.

Setelah itu dibawah QR Code pula ada fitur Senantiasa Masuk, gunanya supaya bila kalian keluar dari browser kalian tidak butuh lagi scan Kode Batang.

Langkah 3– Sehabis berakhir membuka taman Whatsapp Website, kalian bergeser ke aplikasi WA di HP kalian. Silahkan tab Titik 3 di kanan atas, setelah itu tab Whatsapp Website.

Langkah 4– Sehabis menjajaki langkah diatas, hingga hendak otomatis Whatsapp memohon kalian buat scan QR Code yang terdapat di laptop kalian.

Bila telah sukses masuk, kalian hendak memandang chat yang terdapat di laptop kalian. Kalian pula hendak memperoleh Notifikasi dai HP.

Langkah 5– Sehabis sukses masuk, kalian wajib menunggu sebentar web lagi loading. Berakhir, selamat berupaya!

Langkah Bonus! Buat keluar dari Whatsapp Website, kalian lumayan klik Titik 3 di samping ikon pesan pada kiri atas. Setelah itu kalian klik Keluar.

metode memakai whatsapp di laptop tanpa hpKlik Titik 3 serta Keluar

Sangat gampang kan? metode memakai GB Whatsapp Website di laptop. Silahkan praktek sendiri pada Komputer ataupun laptop kamu dan untuk lebih jelasnya lihat di Kliknews.id.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image