Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Annisa Hamid

Hadiri Grand Wedding Expo 2022 Dan Dapatkan Hadiah Ratusan Juta

Gaya Hidup | Thursday, 02 Jun 2022, 09:24 WIB

Pernikahan adalah momen sakral dalam hidup manusia sehingga dipersiapkan dengan matang dan detail supaya bisa menjadi berkesan seumur hidup. Ada banyak hal yang diperhatikan mulai dari tempat, katering, dekorasi, undangan, souvenir, busana, make up dan dokumentasi.

sumber : unsplash.com

Namun kini dengan hadirnya wedding organizer pasangan yang akan menikah tidak perlu repot karena sudah menyediakan berbagai vendor sesuai dana dan pilihan pengantin.

Sayangnya sejak pandemi datang banyak acara pernikahan yang harus dibatalkan atau ditunda karena alasan kesehatan.

Perlahan-lahan pernikahan bisa diadakan namun dengan protokol kesehatan ketat hanya mengundang belasan orang dari keluarga dekat dan harus tes PCR untuk menghindari penularan penyakit lebih luas. Tahun 2022 pemerintah Indonesia berhasil mengatasi pandemi menjadi endemi sehingga masyarakat kembali bisa mengadakan pernikahan juga menghadiri acara umum di tempat terbuka atau tertutup.

sumber : www.jcc.co.id

Sinyal positif ini disambut baik berbagi pihak salah satunya oleh Amazon Expoindo yang merupakan anak perusahaan dari Cantik Professional Exhibition and Event Organizer terbesar di Indonesia yang sudah berpengalaman 17 tahun ini melihat peluang tersebut untuk menggelar pameran pernikahan yakni, Grand Wedding Expo 2022, yang nantinya akan digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 3 - 5 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), dengan mengangkat tema "Pernikahan Dalam Menuju Endemi".

Menurut General Manager Amazon Expoindo, Odetta Felisha menjelaskan, tema yang diangkat di pameran Grand Wedding Expo mempunyai misi untuk membangkitkan industri pernikahan yang selama ini terdampak akibat pandemi yang melanda di Indonesia, selain itu bertujuan untuk mengajak calon pengantin agar tidak ragu lagi melaksanakan pernikahan impian di era menuju Endemi ini.

sumber : unsplash.com

Terdapat lebih dari 50 vendor ternama dari beberapa kategori vendor pernikahan terpercaya hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian. Kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, catering, entertainment, traditional, bridal, decoration, hingga perlengkapan souvenir dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui di pameran ini.

Adapun beberapa vendor yang berpengalaman turut meramaikan diantaranya, Cantik Photo Bridal, Yohanes Bridal, Wong Hang Tailor, Brutus Tailor, JW Marriott, Evlin Decoration, Fendi Wedding Car dan vendor perhiasan ternama di Jakarta. Pengunjung yang datang selain bisa mendapatkan vendor pernikahan terbaik juga bisa memperoleh masukan dari pakar yang berpengalaman.

sumber : unsplash.com

Harga tiket masuk ke Grand Wedding Expo 2022 masih terjangkau yaitu Rp 20.000 yang bisa dibeli secara online melalui aplikasi Booking Wedding di playstore dan AppStore.

Pihak penyelenggara menyiapkan hadiah yang dapat di bawa pulang untuk para calon pengantin yang bertransaksi di pameran Grand Wedding Expo dengan total nilai sebesar Rp150.000.000,-. Terdiri dari Grandprize berupa uang tunai sebesar Rp120.000.000,- dan Doorprize berupauang tunai sebesar Rp30.000.000,- yang siap untuk pengunjung menangkan.

Mekanismenya yakni, para calon pengantin yang bertransaksi di pameran, setiap transaksi Rp 250.000,- dan berlaku kelipatan akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grandprize dan Doorprize. Selain itu juga menyiapkan 1.000 hadiah langsung untuk calon pengantin yang bertransaksi pada saat event berlangsung.

Nah kesempatan menarik yang sayang untuk dilewatkan saatnya ajak calon pasangan untuk datang ke expo ini karena banyak manfaat yang bisa didapatkan yaitu tiket masuk terjangkau, referensi vendor profesional, masukan dari para ahli dan hadiah ratusan juta.

Pastikan sebelum datang dalam kondisi sehat fisik maupun mental, sudah vaksin booster, mematuhi protokol kesehatan supaya semua pihak tetap sehat sampai selesai acara. Info lengkap mengenai Wedding Expo 2022 bisa ikuti akun [email protected] dimana terdapat link untuk mengunduh aplikasi dan menghubungi admin melalui WhatsApp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image