Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas mamasa

Pegawai Lapas Mamasa Kenakan Pakaian Adat di Hari Lahir Pancasila

Info Terkini | Wednesday, 01 Jun 2022, 12:01 WIB
Foto Oleh Humas Lapas Kelas III Mamasa

Kepala Lapas Kelas III Mamasa, Para Pejabat Struktural serta Seluruh Pegawai dan CPNS Lapas Kelas III Mamasa Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara Virtual dengan tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” yang diselenggarakan secara terpusat di Lapangan Pancasila Ende, Kel. Kotaraja, Kec. Ende Utara, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Presiden Republik Indonesia (Ir. Joko widodo) Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 di Lapangan Pancasila Ende, Kel. Kotaraja, Kec. Ende Utara, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Foto Oleh Humas Lapas Kelas III Mamasa

Peringatan Hari Lahir Pncasila Bertujuan untuk mengingat Pancasila sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban, serta dengan menerapkan butir-butir pacasila dapat menjaga negeri dari tantangan zaman sehingga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan Republik Indonesia

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image