Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mustakim ID

Situs Belajar Online Gratis Indonesia Terbaru

Eduaksi | Wednesday, 01 Jun 2022, 10:58 WIB

Sedang mencari situs belajar online gratis Indonesia yang bagus dan terjamin? Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Di sini akan saya berikan rekomendasi beberapa situs tempat belajar secara daring yang gratis. Mulai dari situs yang bahas soal hingga berikan jawaban-jawaban soal yang akurat.

Di sana kamu bisa belajar banyak hal mulai dari pembahasan soal hingga hal-hal menarik lainnya. Situs ini sering kali digunakan para siswa hingga anak kampus untuk menemukan jawaban dari tugas yang mereka dapatkan.

1. Mustakim.org

Ini adalah situs yang author buat sejak tahun 2021, di sini kamu bisa belajar banyak hal mulai dari artikel, novel belajar menulis buku, novel, cerpen, puisi dan berbagai soal dari semua mata pelajaran di SMP, SMA hingga kampus.

2. Jawaban.web.id

Seperti namanya, situs jawaban.web.id ini berisi uraian soal-soal dan jawabannya lengkap dari semua mata pelajaran yang ada di sekolah hingga kampus. Kamu akan temukan banyak jawaban soal secara lengkap di sini.

3. Ruangguru

Siapa sih yang gak kenal dengan ruang guru, di sini kamu juga bisa belajar banyak soal. Namun untuk dapatkan materi lebih lengkap, kamu harus gunakan versi premium dari layanan Ruang Guru.

4. Baindly

Situs ini mirip seperti jawaban.web.id, berisi jawaban soal-soal. Namun bedanya, di sini ada jutaan soal dari semua siswa. Para siswa bisa buat akun untuk bertanya, pada gurunya juga bisa buat akun untuk memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut.

5. Quizizz

Quizizz merupakan situs paling menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat belajar gratis. Di sini para guru atau dosen bisa buat soal dan siswa bisa buat akun untuk menerima soal tersebut. Di sana juga ada banyak pembahasan soal dan jawabannya secara lengkap.

5 situs belajar online gratis indonesia ini merupakan situs paling banyak digunakan para pelajar saat ini. Silahkan kamu akses salah satu situs di atas untuk dapatkan informasi lengkapnya. jika kamu ingin belajar banyak hal menarik tentang novel di situs sekedarhobi.com.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image