Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram Tanpa BOT

Teknologi | Thursday, 07 Oct 2021, 21:18 WIB

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang memungkinkan anda untuk bisa mengupload foto, dan membagikannya ke sosial media lainnya seperi Facebook, twitter dan masih banyak media sosial yang lainnya.

Dimana instagram ini telah banyak digunakan oleh setiap orang terutama yang menggunakan smartphone yang berbasis android. Selain untuk mengupload foto instagram juga dijadikan ajang untuk menaikan pamor ataupun popularitas yang banyak di inginkan oleh setiap orang. karena didalam instagram ini ada jumlah follower yang mengikuti akun ada.

Nah dengan banyaknya follower yang mengikuti akun instagram anda itu menandakan bahwa anda sudah terkenal sedangkan bagi anda yang memiliki follower yang belum banyak maka anda belum termasuk terkenal dan juga eksis.

Akan tetapi bagi anda yang memang memiliki jumlah followers yang kurang banyak, artikel yang akan kami bahas pada kesempatan kita kali ini sangat cocok untuk anda. Karena memang artikel ini ada untuk anda yang ingin memiliki jumlah followers yang banyak selayaknya selegram. Caranya cukup mudah, anda tinggal ikuti langkah – langkah yang akan kami kami kutip dari bantenday dibawah ini.

Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram Tanpa BOT dengan Mudah

1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuka browser pada smartphone ataupun laptop anda, bisa browser chrome ataupun mozila firefox.

2. Jika browser sudah terbuka silahkan anda kunjungi situs www.addmenow.net pada browser yang telah anda pilih.

3. Silahkan anda tunggu hingga prosesnya selesai dan jika sudah masuk silahkan anda scroll ke arah bawah dan silahkan anda klik pada tulisan Get Free Followers.

4. Selanjutnya akan muncul menu log in, kemudian silahkan anda isi seperti username dan juga password instagram anda pada kolom yang tersedia. Perlu anda ingat password yang anda masukkan tidak perlu menggunakan password yang asli anda masukkan sembarang saja sesuai dengan keinginan anda, walaupun passwor salah yang penting username yang anda gunakan benar.

5. Berikutnya silahkan anda masukkan username dan juga password, kemudian ceklis verifikasi pada kotak saya bukan robot, dan anda tinggal klik log in with instagram.

6. Anda tunggu hingga proes log in nya selesai kurang lebih selama 3 menit hingga 5 menit. Jika sudah berhasil akan muncul banyak akun yang mulai mengikuti instagram yang anda miliki.

7. Selesai dengan begitu anda sudah berhasil melakukan cara untuk mendapatkan 1000 followers di instagram.

Bagaimana mudah bukan Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram Tanpa BOT ? Cara ini memang sudah terbukti dan juga aman, anda bisa menggunakan cara ini berulang – ulang kali untuk mendapatkan followers yang lebih banyak lagi dan akun anda tetap akan aman. Sekian ulasan dari kami, selamat mencoba dan semoga berhasil, terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image