Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Alasan Kuliah di Idaqu

Eduaksi | Tuesday, 31 May 2022, 08:23 WIB

1. Lokasi kampus yang strategis dan nyaman

Lokasi yang mudah dijangkau dengan berbagai transportasi sangat mendukung mahasiswa terutama yang sambil bekerja. Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) dekat dengan akses jalan Tol Tangerang-Jakarta, Terminal Poris dan Bandara Soekarno Hatta.

2. Bisa kuliah sambil kerja

Idaqu selalu mendukung para mahasiswanya agar bisa sukses bahkan sebelum lulus, maka dari itu Idaqu memberikan kemudahan untuk mengatur jadwal kuliah mahasiswanya masing-masing.

3. Tenaga pengajar terbaik di bidangnya

Idaqu sendiri memiliki kurang lebih 60 dosen yang ber-NIDN dan sudah mendapatkan SK Inpassing dari Kopertais 1.

4. PTKIS unggul di Kopertais 1 Jakarta Banten

Idaqu telah direkomendasikan sebagai contoh PTKIS yang unggul oleh Kopertais 1 Jakarta Banten.

5. Semester 3 sudah mulai magang

Mahasiswa Idaqu sudah mendapatkan magang lebih awal daripada kampus-kampus lainnya, dengan ini diharapkan mahasiswa bisa lebih siap dalam menghadapi dunia kerja.

6. Berkesempatan magang di Jerman

Dengan kerjasama antara Idaqu dengan LAE (Lembaga Alumni Eropa), para mahasiswa akan mendapat kesempatan untuk melakukan magang di Jerman.

7. Biaya perkuliahan dapat diangsur per bulan

Aturan pembayaran biaya perkuliahan di Idaqu boleh dilakukan dengan cara mencicil sesuai kemampuan mahasiswa. Kisaran biaya cicilan perbulan di Idaqu adalah 350 ribuan per bulan untuk prodi terfavorit.

8. Berkesempatan tersertifikasi bahasa Arab

Idaqu sendiri sudah memiliki ALC (Al-Qur’an and Language Center), disini para mahasiswa bisa mendapatkan sertifikasi bahasa arab, bahasa inggris sampai bahasa mandarin.

9. Bekerjasama dengan Science and Technology Yaman University dan kampus-kampus negeri dan swasta yang ada di Indonesia

Total kerjasama yang dilakukan Idaqu dengan perguruan tinggi lainnya adalah 37 perguruan tinggi baik itu swasta maupun negeri, baik yang didalam negeri maupun yang di luar negeri. Jadi tunggu apalagi segera daftar ke pmb.idaqu.ac.id.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image