Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Arti Adik di Wattpad

Info Terkini | Tuesday, 31 May 2022, 07:00 WIB
Apa arti dari wattpad? Wattpad yaitu sebuah aplikasi dimana anda bisa menerbitkan dan membaca suatu berita. Wattpad membuat banyak orang bisa menerbitkan berbagai cerita mereka dengan mudah dan gratis.

Apabila anda penasaran dengan arti kata adek pada wattpad, Anda bisa menyimak pembahasan berikut ini, Dan saya akan menjelaskannya di bawah ini.

Beda Kata Adek dan Adik di Wattpad

Pada vidio tiktok saat ini banyak yang menyinggung perbedaan dari kata adek dan adik pada wattpad. Salah satunya yaitu vidio tiktok yang telah di unggah oleh @dwioktaviia11. Pada vidio tersebut adanya tulisan “di dunia WP kata ‘adik’ dan ‘adek’ itu berbeda arti ygy’.

Arti Adik di Wattpad

Arti kata adik menurut KBBI adalah saudara laki-laki atau perempuan yang lebih muda. Selain itu juga, Kata dari adik dalam KBBI berarti panggilan kepada laki-laki atau perempuan yang lebih muda.

Ternyata arti dari kata adik pada KBBI dan arti adik pada wattpad ini juga berbeda. Hal tersbebut di ketahui setelah mencari tahu secara mendalam mengenai arti dari adik dalam Wattpad. Namun apabila mengetahui artinya sangat mengejutkan.

Berikut ini arti Adik di Wattpad klik Di sini

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Arti Adik di Wattpad yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan penjelasan tersebut bisa membantu Anda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image