Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd.,Gr.

OSIS SMK Maharati Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Tengah

Eduaksi | Wednesday, 06 Oct 2021, 09:12 WIB

SMK Maharati, Buhut Jaya, Kec. Kapuas Tengah, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah. Bentuk kepedulian kepada korban banjir Kalimantan SMK Maharati melakukan aksi penggalangan dana. Kepala SMK Maharati Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. Mengatakan sebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan rasa jiwa sosial pada peserta didik SMK Maharati melakukan penggalangan dana karena sebaik-baiknya manusia adalah orang yang dapat memberikan manfaat bagi sesama.

Joel Marmula Waka Kesiswaan SMK Maharati menjelaskan dalam pengumpulan bantuan melibatkan siswa khususnya yang tergabung dalam pengurus OSIS dan Ektrakurikuler Entrepeneurship SMK Maharati. Peserta didik diharapkan dengan kegiatan aksi pengumpulan dana untuk korban banjir sebagai sarana pembentukan karakter peserta didik agar mempunyai kepedulian kepada sesama.

Pengurus OSIS dan Ektrakurikuler Entrepeneurship SMK Maharati melakukan penggalangan dana dengan meminta sumbangan sukarela kepada seluruh warga SMK Maharati.Tidak hanya itu penggalangan dana dilakukan juga dengan menjual makanan bubur kacang hijau dan gorengan yang ditawarkan di Pasar dan warga sekitar Buhut. Dana yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada korban terdampak banjir di daerah Kalimantan Tengah.

Ketua OSIS SMK Maharati Supriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu aksi penggalangan dana untuk korban banjir Kalimantan Tengah semoga kebaikan semuanya di balas oleh Tuhan YME. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image