Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA MAMUJU

Bekerjasama dengan Kemenag Mamuju, LPKA Mamuju terus tingkatkan Bimbingan keagamaan

Info Terkini | Monday, 30 May 2022, 10:06 WIB

LPKA Mamuju bekerjasama dengan kemenag Mamuju melaksanakan kegiatan bimbingan keagamaan kepada anak didik pemasyarakatan. Materi yang diajarkan adalah Hukum bacaan Al-Qur'an di mesjid Al-Inabah LPKA Mamuju, Senin (30/05/2022).

Pelaksanaan bimbingan kerohanian diikuti sebanyak 8 orang Anak Didik Pemasyarakatan yang dibimbing oleh dua penyuluh dari Kemenag Mamuju dibantu oleh Staff pembinaan LPKA Mamuju. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 Wita dan didampingi oleh staff pembinaan.

Kepala LPKA Klas II Mamuju, Abd Rachman AR menyampaikan "kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anak didik untuk terus belajar membaca Al-Qur’an yang benar.

Lanjut kepala seksi pembinaan Mansur S.St menyatakan sangat mendukung kerjasama yang dilakukan oleh pihak LPKA dengan Kemenag Mamuju, diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat dan ilmu baru kepada Andikpas.

Dengan diikutkannya anak didik pada kegiatan tersebut, sebagai bukti nyata bahwa LPKA Mamuju telah berkontribusi dalam memenuhi hak anak didik dalam pendidikan keagamaan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image