Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nizam NY

5 Fakta Terupdate Istri Gerebek Suami Pilot dan Pramugari di Hotel

Info Terkini | Monday, 30 May 2022, 08:47 WIB

Pilot Lion Air inisial R digerebek istrinya saat berduaan dengan pramugari di hotel. Kasus ini pun dibawa ke ranah hukum.

Penggerebekan dilakukan istri R, E, pada Rabu (18/5/2022) lalu. R kedapatan sedang berduaan dengan pramugari di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). E pun membuat laporan kepada polisi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan terkait laporan tersebut. Polisi pun menangani laporan itu.

Download Video>> DISINI

"Kejadian kemarin malam, saat ini masih proses pemeriksaan ini," kata Yusep dilansir detikJatim, Kamis (19/5/2022).

Berikut fakta istri gerebek suami pilot dan pramugari:

1. Polisi Gelar Perkara

Polisi menyelidiki laporan E mengenai penggerebekan suaminya dan pramugari itu. Polisi pun melakukan gelar perkara.

"Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Jumat (20/5/2022).

2. Polisi Panggil Pilot

Polrestabes Surabaya akan memintai keterangan dari R sebagai terlapor atas kasus yang diadukan oleh E, istrinya sendiri. Mengenai pemanggilan suaminya itu, E membenarkan.

"Iya, Mas benar, Senin (30/5) besok dipanggil ke Polrestabes Surabaya," kata E kepada detikJatim ketika dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (28/5).

3. Istri Maafkan, tapi

E sendiri mengaku telah memaafkan ulah suaminya. Akan tapi, E ingin kasus ini selesaikan di jalur hukum, dia ingin suaminya tetap mendapatkan ganjaran.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya," ujarnya.

4. Istri Juga Lapor ke Maskapai

Tak hanya melaporkan suaminya ke polisi, E juga melapor ke Lion Air. Dia berharap suaminya mendapatkan saksi tegas.

"Saya sudah laporkan juga ke kantor maskapai di Tangerang Jumat kemarin, tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Saya cuma ingin ada sanksi tegas. Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini," ujarnya, Sabtu (28/5).

5. Tanggapan Lion Air

Lion Air pun buka suara mengenai peristiwa ini. Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menegaskan Lion Air Group akan menerapkan ketentuan perusahaan.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image