Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Scrolling Text I Love You Copy WhatsApp

Info Terkini | Sunday, 29 May 2022, 23:29 WIB
Bagi pengguna aplikasi TikTok tentunya sudah mengetahui trend yang saat ini muncul, yaitu Scrolling Text I Love You. Di mana trend tersebut muncul dan bisa mengirimkan scrolling text bagi orang yang Anda sayang melalui aplikasi WhatsApp.

Untuk mengetahui cara mendapatkan dan membuat scrolling text I Love You WhatsApp, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini. Tentunya kami juga akan membagikan link untuk mendapatkan text I Love You copy.

Scrolling Text I Love You Copy WhatsApp

Saat ini bagi Anda yang ingin mengirimkan sebuah ucapan I Love You ke orang yang Anda sayangi seperti pacar maupun pasangan bisa dengan mudah melalui WhatsApp. Namun, agar ucapan I Love You tersebut bisa terlihat lebih menarik dan juga bermakna, maka sebaiknya ANda mengirimkannya dengan I Love You tersebut berbentuk Scrolling Text.

Link Scrolling Text I Love You Copy

Di sini anda bisa membuat scroll text I Love You dengan berulang kali mengetikkan kata I Love You secara manual. Tetapi, Cara ini tentu saja akan memakan banyak waktu. Apabila anda ingin membuat scrolling text I Love You akan lebih mudah, Jadi anda bisa copy text I Love You yang sudah ada.

Link Scrolling Text I Love You Copy >>> Download

Cara Membuat Scrolling Text I Love You Copy WhatsApp

1. klik link pada scrolling text I Love You yang telah saya bagikan di atas.

2. Lalu, Scroll ke bawah dan anda bisa klik copy output text untuk bisa menyalin scrolling text I Love You tersebut.

3. Anda juga bisa mengganti kata I Love You dengan mengisi kolom must waste more time dengan kata yang anda mau.

4. Kemudian, klik tombol Again! Again, Say!, Lalu tunggu sampai tulisan berubah sesuai dengan kata-kata yang akan anda masukkan.

5. Klik copy output text untuk menyalin scrolling text tersebut.

6. Buka whatsapp, Kemudian tempel dan kirimkan scrolling text yang sudah anda salin.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Scrolling Text I Love You Copy WhatsApp yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image