Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hadiwaratama R Jusran

Inspirasi seorang Guru

Gaya Hidup | Tuesday, 05 Oct 2021, 06:44 WIB

Di pagi yang cerah dengan datangnya matahari terbit dari upuk timur.

Hari itu tepatnya hari Senin dimana aku berdiri dengan memegang sapu h di depan teras rumahku dan memandangi lingkungan tempat tinggalku.

Walaupun pandemi covid 19 yang masih melanda negara tercinta ini, sebagai guru dan pendidik kita harusnya tetap hadir didalam memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didik walaupun hanya secara daring.

Kebersihan adalah sebahagian dari iman dan kebersihan adalah pangkal kesehatan.

Percaya tidak percaya suka atau tidak suka, itulah realita yang ada dan dibuktikan dengan gerakan bukan sekadar ucapan.

Manusia harus punya prinsip dan tujuan hidup. Kita sebagai guru juga harus bisa membersihkan diri ini sebelum kita melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari.

Orang yang bersih akan dinanti dan dipandang mapan oleh masyarakat sekitar. Kenyamanan berinteraksi juga akan aman dan nyaman dengan niat dalam mencerdaskan anak bangsa tercinta ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image