Mau Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya!

Image
Mister Wixa
Info Terkini | Sunday, 29 May 2022, 14:57 WIB

Kamu kepingin keluar dari grup WhatsApp tapi takut ketahuan pengguna lain? Jangan khawatir, disini bakal diulas mengenai beberapa trik yang bisa dilakukan.

Semua tentu kenal dengan WhatsApp bukan? Tidak cuman tentang chatting personal tetapi dengan whatsapp anda bisa membuat grup. Tapi anda sekarang sedang pusing karena kebanyakan grup dan ada niatan ingin out saja dari grup WhatsApp.

Sebelum mengulas cara keluar grup WA tanpa ketahuan pengguna lain, disini akan diulas dulu tentang apa itu WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi pesan online yang menawarkan pengiriman dan terima chatting, telepon ataupun video, sampai berbagi file.

Aplikasi WhatsApp kini telah diunduh hingga lebih dari 1M pengguna di Google Play Store maupun bahkan di App Store secara cuma-cuma. Kamu juga dapat menghubungkan aplikasi dari ponsel ke laptop dengan Web WA.

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Sudah terlanjut gabung ke berbagai grup namun ternyata anda merasa insecure dan memilih ingin keluar grup saja. Tapi anda takut ketahuan karena apabila demikian anda merasa tidak enakd engan teman dekat disana.

Dibawah ini akan dibahas beberapa trik keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan orang lain sebagaimana yang disadur dari bungdus.com sebagai berikut :

1. Ganti Nama dan Profil Whatsapp

Cara pertama yaitu kamu dapat mengganti nama dan profil akun WA ketika mau keluar dari grup. Tapi cara tersebut tidak dapat digunakan apabila peserta di grup sudah menyimpan nomormu.

2. Palsukan Nomor

Untuk dapat memalsukan nomor, kamu mesti punya nomor cadangan. Jadi anda langsung masuk saja ke pengaturan dan pilih akun untuk mengubah nomor. Kemudian, masukkan nomor cadangan.

Akhir Kata

Demikian tadi ulasan mengenai cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan versi kami. So, keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan pengguna lain itu mudah bukan?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Tutorial Singkat Bagaimana Caranya Mengubah File Video Mp4 Ke Dalam Bentuk File Musik Mp3

Image

Game Genshin Impact, Diluc New Skin

Image

Link GTA San Andreas Update 2022 Khusus Android dan iPad

Image

Savefrom Net: Cara Download Video Youtube Langsung Tersimpan Ke Galeri Tanpa Ribet

Image

GB Whatsapp Apk Versi Pro 2022 Update Terbaru, Download Gratis Aplikasinya Disini

Image

Link Twibbon Hari Bank Indonesia 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image