Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Narapidana Rutin 'Dibebaskan' , Senam Pagi di Lapas

Info Terkini | Saturday, 28 May 2022, 22:42 WIB

Surulangun - Senam sehat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas (Lasura) terus bergulir.

Pada Jum'at (27/05/22) sebanyak 40 WBP dari kamar hunian blok A dan blok B memenuhi lapangan Lasura, kegiatan rutin ini merupakan arahan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan sebagi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di dalam lapas dan rutan.

dok. Lapas Surulangun

Setiap pagi pada hari kerja Kepala Subseki Pembinaan Murman, secara langsung turun tangan mengawasi jalannya senam pagi WBP, "Rutinitas senam ini bertujuan agar imunitas WBP dapat terjaga, apalagi di era pandemi. Selain berjemur di terik pagi dapat mengeluarkan keringat, badan pun menjadi segar dan bugar." Tuturnya.

Program senam pagi di Lasura sudah sejak lama berjalan, tiap-tiap kamar hunian memiliki jadwalnya masing-masing tiap pekan, selain menyehatkan tubuh aktivitas di luar ruangan juga dapat menghilangkan kesuntukkan WBP di dalam kamar.

dok. Lapas Surulangun

Sumber: http://lapassurulangun.kemenkumham.go.id/berita-utama/senam-rutin-wbp-lasura-wbp-semakin-sehat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image