Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sony Gunawan Zen

Rekomendasi Game Offline Android yang Seru dengan Ukuran Ringan

Teknologi | Thursday, 30 Sep 2021, 22:40 WIB

Memainkan game di smartphone kini sudah menjadi kebiasaan pada hampir semua pengguna smartphone tak terkecuali di smartphone android. Ada banyak sekali game seru yang bisa dimainkan untuk menemani hari-hari disaat sedang lelah atau saat ingin menghibur diri.

Memang, saat ini trendnya tentu game online dibandingkan game offline yang secara keseruan tentu game online lebih disukai, tidak heran game-game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lain sebagainya kini sangat digandrungi khalayak ramai.

Namun popularitas game offline tidak hilang begitu saja, sekarang ini masih banyak game offline yang dicari mengingat tidak semua orang selalu bisa main game online seperti ketika kuota internet kita habis dan tidak punya akses wifi atau sedang berada di lokasi yang tidak memiliki sinyal bagus, tentu game offline bakal menjadi penolong disaat itu.

Kali ini saya akan berbagi daftar beberapa game offline terbaik untuk android yang bisa dimainkan secara gratis dan cukup seru untuk dijadikan game andalan di smartphone kalian.

1. Naruto Senki

Game offline pertama yang seru yaitu Game Naruto, ada banyak sekali game bertema Naruto yang populer terutama yang berbasis PS2 (PPSSPP), namun yang versi APK juga banyak yang bagus dan seru.

Bagi kalian pecinta anime Naruto yang ingin menikmati anime ini dalam versi game bisa download dan mainkan sekarang, untuk daftar apa saja gamenya bisa kalian baca di artikel saya sebelumnya: Daftar Game Naruto Offline.

2. Bus Simulator Indonesia

Sebenarnya game ini basisnya atau defaultnya merupakan game online, tapi jangan khawatir karena BUSSID, sebutan umum game ini, juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna tetap bisa memainkan game meskipun tidak ada internet alias bisa dimainkan offline juga.

BUSSID menyediakan modeplay yang dinamai "nglayap" dimana pengguna bisa menggunakan mode tersebut jika ingin main di mode offline. Bagi kalian yang belum tahu game ini, sangat disarankan untuk mencobanya, kualitasnya sangat bagus. Game besutan anak bangsa ini tidak bisa diremehkan, kalian bisa lihat saja jumlah downloader game ini berapa di Google Play Store.

Selain dari tampilan grafiknya yang sangat realistis dan modeplay yang seru, game ini juga bagus karena membebaskan penggunanya untuk mengubah kendaraan secara tidak terbatas dimana untuk mengubah kendaraan cukup dengan mendownload mod dan livery bussid.

3. GTA San Andreas

Siapa coba yang tidak tahu game GTA!? Ya, game ini sangat melegenda terutama di kalangan anak 90an, salah satu game paling populer yang ada di rental-rental PS ini sampai sekarang tidak sepi peminat, bahkan sekarang game GTA bisa dinikmati di smartphone android.

Jika kalian ingin memainkan GTA di Android, kalian bisa download salah satu dari versi game ini yaitu GTA San Andreas atau yang biasa dikenal dengan sebutan GTA SA. Di luar sana juga banyak yang menyediakan game GTA SA versi mod Indonesia dimana bangunan dan berbagai tampilan yang ada di game dibuat mirip seperti Indonesia seperti Polisi, Mobil/Motor, dan lain sebagainya.

Untuk mendownload game GTA SA kalian bisa mendownloadnya di situs Transferkuota.com, di situs tersebut menyediakan lengkap daftar game mod offline terbaru seperti GTA ini.

4. Bike Racing 3D

Game Bike Racing bukan game balap motor, tapi game bertemakan motor cross dan melewati ringangan (mirip seperti di Ninja Warrior), keseruannya tidak perlu diragukan lagi deh! karena setiap rintangan mempunyai kesulitan dan semakin tinggi level bakal semakin sulit melewati rintangannya.

Kerennya lagi, game ini bisa dimainkan offline! bagi kalian yang tertarik main bisa langsung saja download, tidak akan membosankan meskipun hanya game offline karena kualitas grafiknya juga bagus sudah 3D baik motor maupun bangunan dan grafik lain yang ada di game.

5. Asphalt Nitro

Untuk yang suka game balap mobil, Asphalt Nitro bisa menjadi pilihan mengingat game ini kualitas grafiknya sudah sangat baik dan balapan yang tersaji juga cukup real seperti saat crash dan lain sebagainya.

Di game Asphalt nitro terdapat banyak mobil-mobil balap keren yang pasti bakal enak dipandang ketika kita main game ini. Jangan khawatir! game ini meskipun kualitas tinggi tapi ukuran gamenya ringan banget dan tentu saja bisa dimainkan secara offline.

Itulah beberapa rekomendasi game offline terbaru untuk android yang seru dan tidak membosankan untuk dimainkan, cocok banget untuk selingan saat kalian sedang tidak bisa main game online kesukaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image