Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sony Gunawan Zen

Rekomendasi Game Naruto Offline Terbaik dan Terbaru untuk Android

Teknologi | Thursday, 30 Sep 2021, 22:24 WIB

Game Naruto offline tidak kalah seru untuk dimainkan. Kamu tetap bisa memilih karakter-karakter ninja dengan kemampuan yang berbeda-beda. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan game Naruto berikut ini, kamu bisa mengunduhnya lewat Play Store di HP Android kamu.

Game Naruto bisa kamu mainkan sendiri ataupun multiplayer, baik secara online maupun offline. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas game Naruto terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Berikut daftarnya.

Sebagai informasi, daftar game naruto di bawah ini bisa anda mainkan tanpa harus menginstall emulator seperti PPSSPP ataupun emulator lain, jadi bisa langsung install seperti biasa di android.

Tapi kalau saya pribadi jujur lebih suka yang di PPSSPP, ini akan admin bagikan juga di postingan selanjutnya khusus yang PPSSPP.

1. Naruto Senki Mod

Naruto senki adalah Game naruto terbaik untuk platform Android, tersedia versi Mod seperti Naruto Senki Mod Boruto, Mod Ninja Storm 4, dan Over Crazy. Bukan hanya itu saja, bahkan ada juga naruto senki mod mobile legends.

Untuk kualitas grafik cukup bagus meskipun masih 2D, sementara untuk gameplay yaitu ada mode Battle dan Multiplayer.

Kelebihan versi Mod sudah unlock full character dan full jutsu, bagi yang tertarik main silakan saja download gamenya.

2. Naruto: Slugfest

Naruto: Slugfest adalah game naruto offline terbaru besutan Cubinet Interactive International yang dirilis pada bulan Maret lalu. Game ini bergenre MMORPG dengan gaya open world 3D yang diadaptasi dari Naruto Shippuden. Untuk segi tampilan, game ini memiliki grafis yang memukau dan didukung berbagai fitur yang menarik.

Di permainan ini kamu harus menyelesaikan misi utama agar mendapat reward untuk naik level. Ada juga misi harian dengan reward yang berguna untuk memperkuat karakter kamu. Selain itu kamu bisa menggunakan partner agar kamu lebih kuat.

3. Naruto X Boruto Ninta Voltage

Naruto X Boruto Ninta Voltage adalah game besutan Bandai Namco bergenre aksi strategi benteng yang berlatar dunia ninja Naruto. Dalam game ini kamu bermain secara tim bersama 3 karakter lain yang digerakkan secara otomatis oleh AI. Kemudian kamu akan bertarung dengan ninja lainnya untuk merebut benteng musuh.

Selain itu, kamu juga harus menciptakan benteng shinobi terbaik untuk melindungi sumber daya desa. Kamu bisa memperkuat bentengmu dengan menaruh pasukan-pasukan dalam platform Kuchiyose serta memasang jebakan dan peralatan-peralatan ninja tertentu. Game naruto ini seru dan menantang untuk dimainkan, apalagi didukung tampilan grafik yang cukup bagus.

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage.

4. Naruto Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing merupakan salah satu game Naruto terbaik bergenre RPG yang dikembangkan Gree dan di bawah naungan Bandai Namco. Game ini menyuguhkan gameplay yang cukup sederhana dengan tampilan grafis 2D yang apik.

Dalam permainan ini kamu akan memilih karakter yang kamu gunakan untuk bertarung di arena yang sudah ditentukan. Kamu bisa menggunakan ninjutsu, teknik khusus yang kuat dan serangan kombinasi untuk melawan musuh. Permainannya yang menatang sangat seru untuk kamu nikmati.

5. Ninja Smasher – Naruto & Friends

Game ini menghadirkan gameplay yang berbeda dari game naruto sebelumnya. Ninja Smasher – Naruto & Friends adalah game yang dimainkan hanya dengan mengetuk ninja chibi untuk membunuh mereka. Meski terlihat sederhana, tetapi game ini sangat menantang dan seru untuk dimainkan.

Tugasmu adalah melindungi karakter perempuan. Jika kamu mengetuk karakter perempuan tersebut meskipun tidak sengaja, maka kamu akan game over. Selain itu, kamu akan bertarung melawan Boss yang sangat kuat dan sulit dikalahkan pada akhir misi.

6. Naruto Stickman Ninja 2

Game ini menyuguhkan karakter dalam bentuk stickman yang digambar sesuai tokoh dalam anime Naruto. Berbagai karakter yang tersedia bisa kamu pilih untuk digunakan dalam permainan.

Dalam permainan ini kamu harus bertarung untuk mengalahkan musuh hingga menjadi pemain yang tak tertandingi. Selain itu, game ini memiliki kontrol yang cukup sederhana dan praktis, sehingga memainkan game Stickman Ninja 2 ini tidaklah sulit.

Itulah game Naruto offline terbaik yang recommended buat kamu. Kamu gak perlu khawatir kehabisan paket data ataupun repot-repot mencari sambungan WiFi. Mainkan game favorit di HP Android kamu kapanpun dan dimana saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image