Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Mahesa

Hot! Link Download Squid Game Roblox ID Apk

Olahraga | Thursday, 30 Sep 2021, 21:47 WIB

Link Download Squid Game Roblox ID - Setelah mencapai popularitas di jagat Tiktom, Squid Game series TV diadaptasikan ke dalam bentuk permainan Fish Game yang dapat dimainkan layaknya Squid Game di Roblox.

Game ini banyak dimainkan oleh Pencipta Video di Tiktok dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, banyak netizen penasaran dan ingin memainkannya.

Rupanya, permainan dapat dimainkan melalui aplikasi Roblox. Aplikasi ini adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat game sendiri atau bermain game yang dibuat oleh pengguna lain.

Game ini mirip dengan Squid Game ini termasuk dalam server yang disebut Fish Game. Bagaimana Anda memainkannya? Untuk mengetahuinya, lihat penjelasan berikut.

Cara Bermain Squid Game di Roblox

Dalam aplikasi Roblox, ada game tampilan yang sangat mirip dan cara memainkannya dengan game dalam drama permainan cumi-cumi Korea. Tidak semua game ada di sini, hanya game pertama, yaitu 'lampu hijau merah muda'.

Game ini ada di server bernama Fish Game dan penampilan dibuat dengan sama mungkin dengan seri asli. Pemain akan mengenakan seragam yang sama dan arena game dibuat serupa. Ada juga ikon boneka wanita yang akan menyanyikan "Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida".

Aturan dalam game ini sama dengan seri asli. Peserta hanya bisa berjalan ketika boneka menyanyikan lagu. Namun, jika boneka itu berhenti menyanyikannya, maka para peserta harus berhenti. Jika tidak, maka dia akan ditembak mati.

Pemenang dalam game ini adalah mereka yang berhasil mencapai garis finish tepat waktu. Bagi mereka yang belum berhasil menyelesaikannya, itu dianggap kalah atau jatuh.

Game ini membutuhkan kesabaran dan akurasi. Pemain harus dapat melihat gerakan boneka mereka sehingga mereka dapat menyesuaikan langkah mereka.

Meskipun terlihat mudah, banyak netizen mengeluh karena mereka terus-menerus kehilangan permainan. Selain itu karena suasananya cukup tegang, permainan ini juga tidak mudah dimainkan oleh orang-orang yang tidak terbiasa bermain roblox

Anda yang ingin memainkan game ini harus mengunduh aplikasi Roblox terlebih dahulu melalui Google Play Store atau AppStore. Setelah itu, Anda dapat memasuki server dan mulai memainkannya. Inilah cara memainkan Squid Game pada Roblox yang dapat Anda lihat:

1. Masukkan aplikasi ROBLOX.

2. Kemudian buat akun jika Anda belum memilikinya. Jika sudah, maka Anda hanya perlu masuk.

3. Masukkan menu 'Tambahkan Teman'

4. Masukkan @notcrxshed dan gulir ke bawah. Di bagian Favorites, Anda akan menemukan permainan ikan

5. Klik 'Mainkan' di bagian Fish Game dan Anda dapat langsung memainkannya.

6. Download Squid Game Roblox

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba sensasi memainkan Squid Game Apk di Roblox, silahkan unduh melalui link berikut.

Download Squid Game Roblox ID Apk

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image