Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Jarang Tersentuh Bantuan, Akhirnya Muhdirin Bersyukur Renovasi Masjid Segera Terwujud

Info Terkini | Thursday, 30 Sep 2021, 17:04 WIB

Pangandaran--Masjid yang berlokasi di Karang Kamiri, Langkap Lancar, Pangandaran selama ini jarang tersentuh bantuan. Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Pangandaran berhasil melakukan assessment di masjid ini beberapa bulan lalu dan ternyata toiletnya dalam kondisi tidak layak. Padahal di masjid ini selain tempat ibadah juga diselenggarakan kegiatan belajar ngaji bagi anak-anak.

Tersedianya fasilitas yang layak di masjid sebagai tempat ibadah sudah semestinya demi menjaga kenyamanan dan kekhusyu'an dalam beribadah. Maka pada Ahad (26/9/2021), WIZ menyalurkan bantuan untuk merenovasi masjid ini berupa bahan-bahan bangunan seperti semen, pasir, dan pintu toilet.

Bantuan diterima oleh Muhdirin selaku pengurus dan guru ngaji bagi anak-anak di masjid tersebut.

Muhdirin mengaku bersyukur dengan bantuan ini dan mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ mewakili pengurus masjid. "Terimakasih kepada WIZ yang sudah memfasilitasi kepentingan agama , supaya lebih barokah dan semoga seluruh pengurusnya berada dalam kesehatan dan ridho Allah," ucapnya kepada Tim WIZ Pangandaran.

Rian, mewakili Tim WIZ Pangandaran yang ikut menyalurkan bantuan mengaku terkesan dan senang setelah berhasil menunaikan amanah dari donatur karena renovasi toilet masjid akan segera terwujud yang akan dinikmati oleh jama'ah. Ia berharap semoga kebermanfaatan WIZ semakin banyak dirasakan oleh Warga Pangandaran.

"Semoga WIZ semakin berkembang terus di Pangandaran dan selalu bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Pangandaran, terutamanya pada orang-orang yang sedang mengalami kesusahan dan memerlukan bantuan dari Lembaga seperti WIZ," ujar Rian. [rsp]

#wahdahinspirasizakat #wahdahislamiyah #berbagiberkahzakat #berkahhidayah #masjid

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image