Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dewi Kurniawati Sumarni

Wisuda dan Perpisahan Angkatan IV SDIT Insan Kamil Bandar Lampung

Eduaksi | Friday, 27 May 2022, 09:07 WIB
Sumber foto : dokumen pribadi

Wisuda dan Perpisahan Angkatan IV SDIT Insan Kamil Bandar Lampung mengusung tema “Haflah Akhirussanah Juz 29 dan 30”. Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis, 26 Mei 2022 di Hotel Emersia Bandar Lampung pukul 08:00 hingga 12: 00 WIB. Acara yang dihadiri oleh para tamu undangan, orang tua murid kelas 6, pihak yayasan, Kepala SDIT Insan Kamil, para guru dan staf, serta siswa siswi kelas 6 ini berlangsung khidmat dan meriah.

Sumber foto : dokumen pribadi

“Pesan Ibu kepada kalian, terutama Angkatan IV ini menjadi pemimpin masa depan yang taat pada agama. Pemimpin yang selalu menghayati Al-Quran dan selalu ingat dan dekat dengan Allah,” ujar Dra. Erlis Syarif selaku Kepala SD IT Insan Kamil dalam sambutannya.

Acara yang dipandu oleh Febriansyah Abung dan Distalia Rahayu menyuguhkan berbagai tampilan. Para tamu undangan dan semua yang hadir dihibur dengan lantunan lagu Hafidz Quran, lantunan Asmaul Husna, dan beberapa bacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh wisudawan dan wisudawati

Sumber foto : dokumen pribadi

Sebelum prosesi pemasangan mahkota kepada orang tua, pemberian bunga kepada dewan guru dan kepala sekolah, berbagai penghargaan pun diberikan kepada para siswa yang berprestasi oleh Kepala Sekolah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image