Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Dark Mode

Download Film KKN Desa Penari 2022 Link Telegram, Siap Nonton !

Teknologi | Friday, 27 May 2022, 07:49 WIB

Bagi kamu yang ingin menonton film terbaru yang viral ini. Berikut link nonton dan link download film KKN di Desa Penari Full Movie 2022 di telegram kualitas HD gratis dan legal.

Link Menuju Film : KLIK DISINI

Sampai saat ini film KKN di Desa Penari masih menyita atensi netizen, sampai banyak yang mencari link download buat nonton KKN di Desa Penari 2022.

Film yang tayang perdana pada 30 April 2022 sukses ditonton sampai 7 juta pemirsa. Film ini banyak diminati sebab diucap bersumber pada cerita nyata serta pernah viral pada 2019 kemudian.

Link Download : KLIK DISINI

Pencarian link nonton film KKN di Desa Penari Full movie uncut mutu HD juga terus diburu netizen. Terlebih dalam film KKN di Desa Penari terdapat adegan dewasa antara kepribadian Ayu serta Bima dalam film tersebut.

Banyak warganet yang mencari link nonton serta unduh film KKN di Desa Penari uncut mutu HD. Saat sebelum menyaksikan terdapat baiknya ikuti dahulu sinopsis film KKN di Desa Penari 2022 berikut.

Film KKN di Desa Penari disutradari oleh Awi Suryadi serta dibuat oleh MD Pictures serta Pichouse Films. Film ini mengisahkan 6 mahasiswa yang tengah menempuh program KKN di suatu desa terpencil, Nur( Tissa Biani),

Widya( Adinda Thomas), Ayu( Aghniny Haque), Bima( Achmad Megantara), Anton( Calvin Jeremy) serta Wahyu( M. Fajar Nugraha). Tetapi, keenam mahasiswa tersebut tidak menyangka jika desa yang diseleksi buat KKN nyatanya tidaklah desa biasa.

Mereka malah hadapi teror mistis dari wujud gaib. Perihal itu lantaran salah satu dari mereka melanggar ketentuan. Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image