9 makanan yang tidak boleh dilewatkan di Turki!

Image
John Bush
Kuliner | Thursday, 26 May 2022, 14:33 WIB

"Masakan Turki adalah salah satu dari tiga masakan utama di dunia, dua lainnya adalah Prancis dan koki Cina kecil kami. Masakan Turki adalah master masakan Mediterania.

Fudge

Baik di Grand Bazaar atau toko-toko di sepanjang jalan, Anda dapat melihat potongan-potongan kesenangan Turki, warna-warni, mawar, buah-buahan, kacang-kacangan... kaya rasa. Permen bergetah memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan Q-elastis, dan cukup lezat. MEREKOMENDASIKAN TOKO RANTAI LOKAL BERUSIA SEABAD [HAKKI ZADE]. Banyak turis tidak cukup kecanduan untuk makan di toko, dan mereka akan membeli suvenir untuk diambil kembali.

Es krim

Ini kaya akan viskositas dan dapat ditarik untuk waktu yang lama, dan tidak mudah meleleh, sehingga bos akan mempermainkan anda. Disarankan bahwa rantai keluarga terkemuka lokal [MADO], es krim terbuat dari susu kambing dan diaduk dengan tangan, yang dapat digambarkan sebagai rasa asli yang paling otentik.

Baklava

Dipanggang dari lapisan kulit renyah yang sangat tipis, rasanya renyah dan renyah, dan lapisan dalam dan luar penuh dengan mentega dan madu. Disajikan dengan kopi dan teh hitam. Rasa yang sangat baik. Rasa pistachio dengan sandwich bubuk hijau adalah yang paling populer!

Susu singa raki

Semangat anise Turki, penduduk setempat percaya bahwa Anda akan memiliki keberanian seperti singa ketika Anda meminumnya. Hal yang indah adalah bahwa warna cairan awalnya transparan, tetapi ketika Anda menemukan air, itu berubah menjadi putih susu, maka nama susu singa. Keju dan susu singa adalah pertandingan Emas!

Rebusan panci tempayan kecil

Spesialisasi Cappadocia! Masukkan domba, sapi, tomat, dll. dalam tempayan, tutup mulut panci dengan adonan, dan masukkan ke dalam oven untuk direbus perlahan. Saat disajikan, gunakan palu untuk memecahkan toples dan nikmati. Jika Anda menggunakannya di restoran gua lokal, pengalamannya bahkan lebih unik.

Pemanggang

Selain rotating barbecue yang terkenal di luar negeri, ada juga kebab, Betty barbecue yang dibungkus adonan tipis, Alexander barbecue dengan krim, yogurt, dan tomat... Semua jenis kolokasi daging dan sayuran, tujuannya adalah untuk bebas daging.

Bakso ayam

Domba digunakan sebagai bahan baku dan sering dibuat menjadi bola atau kue. Setelah dipanggang, aroma daging yang kaya membangkitkan nafsu makan orang, dan gelembung-gelembung kecil menyembur keluar dari saus. Kirim sepotong kecil ke mulut Anda, dan Anda akan merasakan aroma daging, dan Anda akan penuh elastisitas ketika Anda menggigitnya. Ini dapat digunakan dengan sandwich, salad, dan yogurt Turki asin.

Roti sosis domba

Masakan nasional yang menghantui jalanan! Tuang jeroan domba ke dalam usus domba, bumbui dengan bumbu, dan tusuk sate menjadi tusuk sate untuk memutar barbekyu. Setelah aromanya meluap, potong-potong dan masukkan ke dalam cangkang roti yang renyah.

Pizza burrito

Makanan dibawa pulang yang paling populer di daerah ini adalah burrito barbekyu. Bumbunya barbekyu Turki bisa membuat barbekyu kaya rasa. Kerak tipis digulung dengan daging panggang yang diawetkan dan berbagai sayuran. Gigit kerak lilin yang lembut dan barbekyu yang renyah dan gemuk. Kombinasi daging dan sayuran menciptakan rasa yang luar biasa yang membuat orang ingin berhenti.

Tentang yummyadvisor

Yummyadvisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di yummyadvisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Prodi Sastra Indonesia Universitas Pamulang Gelar Pelatihan Jurnalis Kampus

Image

Dikunjungi Ketua Pengadilan Negeri Majene, Rutan Majene Akan Aplikasikan e-BERPADU

Image

KORUPSI SEBAGAI MAL ADMINISTRASI

Image

Body Language Sebagai Bentuk Komunikasi Nonverbal

Image

Pertahankan Tanah, Nenek 70 Tahun di Purwakarta Seminggu Terkurung Dalam Rumah

Image

Faktor-Faktor Penghambat Pertumbuhan Ekonomi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image