Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Desi Fitriana

Humas Media Online

Info Terkini | Monday, 27 Sep 2021, 23:27 WIB

Humas online adalah kegiatan kehumasan dan pemasaran melalui media internet . Di dalam humas online membangun merek (Brand) dan memelihara kepercayaan (Trust), pemahaman , citra perusahaan / organisasi kepada publik dan dapat dilakukan secara One The One Communication yang bersifat interaktif.

Segala bentuk media (sarana/ channel ) yang digunakan praktisi humas dalam pekerjaannya dengan tujuan publikasi yang luas agar produk atau jasa yang humas pasarkan lebih dikenal oleh masyarakat.

Humas ini semakin berkembang maju dan telah diaplikasikan dalam berbagai bentuk. Suatu informasi ditulis dan di maksimalkan dengan kata kunci yang berhubungan dengan produk dan bisnis, selanjutnya informasi tersebut dimasukkan diblog atau website yang hasilnya akan dimuat dalam mesin pencari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image