Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Intro gitar

Sinopsis Drama Korea Why Her? (2022)

Info Terkini | Wednesday, 25 May 2022, 23:30 WIB

Why Her? merupakan drama Korea bergenre drama romantis yang tayang perdana pada tanggal 3 Juni 2022. drama Korea ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti Hwang In Youp, Seo Hyun Jin, Bae In Hyuk, Heo Joon Ho dan masih banyak lagi.

Pemain Why Her? Untuk perannya masing-masing yaitu Hwang In Youp sebagai pemeran Gong Chan, Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, Bae In Hyuk sebagai Choi Yoon Sang, Heo Joon Ho sebagai Choi Tae Gook dan yang lainnya. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari drama Korea Why Her?.

Detail Drama Korea Why Her? 2022

Judul drama : Why Her?
Genres : Drama, Romance, Melodrama
Sutradara : Park Soo Jin
Penulis : Kim Ji Eun
Jaringan asli : Viki, SBS, ViuTV
Jml. episode : 16
Durasi : 1 jam 10 menit
Tanggal rilis : 3 Juni 2022
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea
Pemeran : Seo Hyun Jin, Hwang In Youp, Bae In Hyuk, Heo Joon Ho

Plot Sinopsis

Bersumber dari situs katakita, drama Why Her menceritakan tentang Mitra termuda di salah satu kantor hukum paling bergengsi di negara ini, Oh Soo Jae telah membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu pengacara terbaik di negara itu. Didorong oleh prinsip-prinsipnya yang merasa benar sendiri dan keinginan tanpa akhir untuk menang, Soo Jae sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu pengacara top TK Law Firm.

Tetapi ketika salah satu kasusnya berubah secara tak terduga, Soo Jae dipaksauntuk menyaksikan semua kerja kerasnya runtuh di sekelilingnya. Diturunkan di tempat kerja, Soo Jae dipaksa untuk mengambil peran sebagai profesor tambahan di sekolah hukum setempat.

Bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di dalam perusahaan, Soo Jae melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya tetapi sengatan penurunan pangkat masih tetap ada. Baru setelah bertemu Gong Chan, seorang mahasiswa yang jalurnya sering bertemu dengan Soo Jae, rasa sakit itu mulai berkurang.

Meski menanggung beban masa lalu yang menyakitkan, hati Gong Chan yang hangat tetap kuat, terutama saat rasa sayangnya pada Soo Jae tumbuh. Jelas jatuh cinta pada Soo Jae, Gong Chan tetap di sisinya, bahkan saat dia berjuang untuk menemukan jalan kembali ke kebaikan perusahaan. Akankah tekadnya dan dukungan Gong Chan cukup untuk mengembalikan posisinya?

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama bergenre drama romantis berjudul "Why Her?" ini di jaringan SBS atau bisa juga dengan streaming secara legal di situs resmi terkait film drakor Why Her?.

Itu saja postingan tentang ” Sinopsis drama Korea Why Her? ” Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image