Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Kualitas Tak Kalah Bagus, Inilah Rekomendasi Tempat Beli Granit Paling Diminati Konsumen!

Bisnis | Monday, 27 Sep 2021, 13:51 WIB
Dapatkan rekomendasi tempat beli granit dengan harga murah dan kualitas bagus. (Foto: SG)

BOGOR - Harganya jauh lebih murah tapi kualitas produknya tak kalah bagus dengan dibeberapa tempat penjualan bahan lantai granit. Inilah rekomendasi bagi Anda yang sedang berburu granit murah. Lokasinya persis disepanjang Jalan Cikuda Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Inilah Dampak Akibat Menunda Beli Rumah!

Disepanjang Jalan Raya Wanaherang banyak toko kecil hingga bersekala besar menawarkan keramik dan granit dengan harga yang sangat murah.

Bahkan, selisih harganya mulai dari 50% sampai 80% dibandingkan ditempat lain. Maka tidak heran, jika tempat ini selalu ramai dikunjungi konsumen yang tengah berburu granit untuk rumah idamannya.

BACA JUGA: Tips Menghapus Nama Blacklist di BI Checking!

Tak sedikit mereka berburu granit murah, karena sedang melakukan pekerjaan renomasi hingga membangun rumah baru. Beragam jenis granit ditawarkan dengan harga murah, type dan motif pun bervariasi dari mulai keramik ikatan, dus polos dan keramik KW 1, dan 2 dari berbagai merk pun ada.

Selain itu, beragam jenis kebutuhan granit dan keramik mulai untuk lantai ruangan keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dinding juga tersedia dengan beragam ukuran mulai 20×20, 30×30, 40×40, 60×60 hingga ukuran 80×80.

BACA JUGA: Mengetahui Rahasia Bunga Floating KPR!

Granit merupakan batuan beku yang sebagian besar terdiri dari kuarsa, feldspar, mikas, amfibol, serta campuran mineral tambahan, yang terdiri dari 10% – 50% kuarsa dan 65% – 90% feldspar. Mineral-mineral tersebut membuat granit mempunyai banyak variasi warna dan tekstur.

Berbeda dengan keramik yang mudah tergores dan tidak bisa dipoles, granit justru menjadi material lantai yang tahan goresan serta bisa dipoles. Granit lebih memiliki kesan alam, presisi material yang lebih baik, dan nat granit lebih kecil dibandingkan dengan keramik.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Talang Rumah Tak Mudah Bocor!

Selain itu, granit juga memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan keramik biasa. Diantaranya memiliki kekuatan menahan beban berat, tahan lama, tidak mudah tergores, terlihat lebih elegan, perawatan lebih mudah serta aman untuk orang alergi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image