Apa Kata Mahasiswa Idaqu - Hilal Rahardien

Image
Institut Daarul Qur'an
Eduaksi | Wednesday, 25 May 2022, 14:06 WIB

Hilal Rahardien, seorang pemain sepakbola profesional yang menyadari betapa pentingnya pendidikan bagi pesepakbola. Maka dari itu ia berusaha menempuh pendidikan kuliah demi masa depannya.

Hilal sapaannya, saat ini dia tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Ushuluddin dengan program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Sekarang ia tengah menempuh semester ke empat di Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu).

Di usianya yang baru menginjak umur 20 tahun ini, Hilal merasa pendidikan juga sangat penting disamping karirnya dalam sepak bola. Selain bercita-cita sebagai pesepakbola kelas dunia, ia juga ingin menjadi dosen atau tenaga pendidik di dalam bidang Al-Qur’an.

Saat memilih Idaqu sebagai kampusnya, ternyata Hilal juga mempertimbangkan karirnya sebagai pesepakbola. Ia mengaku bahwa lokasi Idaqu sangat strategis dan dekat dari kediamannya ditambah dengan waktu perkuliahan yang cukup fleksibel menurutnya.

“Kuliah di Idaqu sama sekali tidak mengganggu jam latihan saya, dari pihak kampus juga memberikan kemudahan belajar, jadwal belajar ditambah dosen-dosen yang pengertian. Hal itu membuat saya cukup nyaman untuk kuliah di Idaqu,” ucap Hilal.

“Alhamdulillah di Idaqu saya bisa membagi waktu saya antara karir saya sebagai pemain sepak bola dan pendidikan saya di perkuliahan,” tutup Hilal.

Idaqu akan selalu mendukung para mahasiswanya untuk sukses bahkan sebelum lulus, Hilal juga salah satunya. Ayo tunggu apalagi jangan jadikan kesibukan kamu sebagai alasan tidak kuliah, segera daftar di Idaqu. Klik pmb.idaqu.ac.id.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pastikan Dapur Dalam Keadaan Bersih, Lapas Purwokerto Lakukan Inspeksi Hygiene Sanitasi

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Menelaah lebih dalam mengenai Konsep dalam Bisnis Syar'iah

Image

Tambahan Pelunasan Utang Karena Ta'widh dalam Ekonomi Syariah apakah Termasuk Riba?

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image