Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Pembangunan Zona Integritas, Bapas Palembang Terima Kunjungan Studi Tiru dari Dua Bapas Lainnya

Politik | Wednesday, 25 May 2022, 10:20 WIB

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas, dua Bapas pada wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan yaitu Bapas Kelas II Lahat dan Bapas Kelas II Muratara melakukan studi tiru ke Bapas Kelas I Palembang pada Selasa (24/5). Kunjungan diterima oleh Kasubag Tata Usaha Bapas Kelas I Palembang Kurniawan Wawondos yang juga merupakan Ketua Pembangunan Zona Integritas Bapas Kelas I Palembang pada periode tahun 2021 dan juga tahun 2022 didampingi oleh pejabat struktural serta pegawai lainnya yang tergabung dalam tim Pembangunan Zona Integritas.

Kunjungan yang dilakukan kedua Bapas ini dalam rangka melakukan studi tiru pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terhadap Bapas Kelas I Palembang. Adapun dalam kesempatan ini Bapas Kelas I Palembang berbagi pengalaman terkait persiapan, data dukung hingga inovasi yang dilakukan Bapas Kelas I Palembang pada periode tahun 2021 hingga berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami harap dengan kegiatan studi tiru ini akan menjadi bekal yang berharga untuk Bapas Lahat dan Bapas Muratara dalam melakukan pembangunan zona integritas dan dapat meraih predikat WBK pada tahun ini,” ujar Kurniawan. Kunjungan ditutup dengan foto bersama seluruh tim ZI Bapas Kelas II Lahat, Bapas Kelasa II Muratara dan Bapas Kelas I Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image