Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Mahesa

Ulasan Lengkap Aplikasi B612 yang Viral di Tiktok

Teknologi | Saturday, 25 Sep 2021, 22:19 WIB

Saat ini terdapat sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk hiburan lawakan yaitu aplikasi prediksi wajah bayi. Pastinya sobat retizen disini ingin tahu terkait aplikasi tersebut bukan dan bagaimana cara menggunakannya. Maka dari itu kali ini saya akan membahasnya spesial untuk Anda.

Kehadiran aplikasi wajah membuat seseorang bisa merasa percaya diri. Tidak jarang kita menyaksikan beberapa pengguna sosial media yang menampilkan wajah mereka ketika sudah mendapatkan sentuhan editan. Menjadikan kulit terlihat lebih putih dan wajah terlihat lebih muda merupakan efek yang sering digunakan.

Terdapat banyak sekali aplikasi editing yang dapat anda pergunakan dengan berbagai macam kelebihan yang ada. Akan tetapi apabila anda memang ingin mengetahui aplikasi yang digunakan untuk memprediksi wajah bayi atau anak anda, maka anda bisa menggunakan B612. Dikutip dari caileak.com, adapun pengertian, fitur, dan cara menggunakan aplikasi B612.

Apa Itu Aplikasi B612?

B612 merupakan alternatif aplikasi kamera yang memiliki berbagai macam kelebihan. Untuk anda pengguna smartphone yang sudah lama pastinya mengenal dengan aplikasi B612. Dahulu aplikasi ini sangat ngtrend, karena mampu mengubah wajah lebih menarik lagi. Sekarang ini aplikasi ini mulai populer kembali, hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang membagikan foto prediksi anak ketika beranjak dewasa.

Sebetulnya hadirnya aplikasi ini tidak hanya diperuntukan untuk hal demikian, melainkan ada banyak sekali fitur didalamnya yang dapat anda pergunakan. Namun berhubungan sekarang ini viral prediksi wajah bayi ini, maka banyak yang menyangka itu adalah fungsi utama dari aplikasi B612 ini.

Baca Juga: Cara Memperjelas Foto yang Buram

Fitur Utama Aplikasi B612

Aplikasi wajah anak masa depan B612 ini memiliki cukup banyak fitur menarik yang dapat anda pergunakan, diantaranya ialah sebagai berikut.

Dapat Membuat Filter Unik Sendiri

Pada umumnya setiap aplikasi edit foto telah menyediakan beberapa filter yang bisa kita pergunakan, baik itu yang gratis atau berbayar. Namun salah satu kelebihan yang dimiliki oleh B612 ini kita dapat membuat efek atau filter sendiri, dan prosesnya pun sangatlah mudah.

Apabila anda sudah membuat filter sendiri, maka kita juga dapat membagikan filter yang sudah kita buat tersebut kepada teman kita.

Kamera Lebih Cerdas

Fitur ini memiliki cukup banyak pilihan efek seperti smartbeuty yang bisa membuat wajah anda menjadi cantik secara otomatis. Selain itu terdapat beberapa filter unik lainnya yang akan membuat pengalaman anda ketika menggunakan kamera selfie lebih seru lagi.

Fitur Editing Pofesional ALL-IN-ONE

Layaknya sebuah aplikasi editing, dengan menggunakan B612 ini maka anda juga bisa melakukan banyak sekali editing. Contohnya saja ialah meningkatkan warna, membuat foto menjadi lebih alami, edit video, memberi border atau memotong, menambahkan text atau stiker dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah tadi beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi B612 ini. Selanjutnya untuk anda yang ingin tahu bagaimana caranya mengedit wajah bayi anda, maka anda bisa mencobanya dengan cara seperti dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi B612 untuk Prediksi Wajah Bayi

Nah, jika Anda penasaran dengan bagaimana cara bikin anak online menggunakan aplikasi foto bayi kita ini untuk prediksi foto wajah anak online Anda di masa depan, Anda bisa mengikuti panduan berikut.

- Download aplikasi B612 di ponsel Anda baik Android atau iOS

- Kemudian buka aplikasinyaKlik menu Efek yang tersedia dalam aplikasi

- Pilih menu Hot, lalu pilih efek dengan foto atau ikon bayi

- Klik Mulai, lalu unggah foto Ayah dan Ibu yang ingin diprediksi

- Setelah itu, kalian tinggal klik Ok.

- Tunggulah selama beberapa saat, kemudian Anda akan bisa mendapatkan hasilnya.

Perlu Anda ketahui, aplikasi foto bayi kita ini belum tentu akurat dalam memprediksi wajah anak Anda di masa depan. Jangan bawa serius, anggap saja hiburan atau gambaran semata saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image