Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Pentingnya Pemahaman Tentang Cara Berjualan Online Di Masa Kini

Politik | Monday, 23 May 2022, 12:02 WIB
pentingnya pemahaman tentang cara berjualan online

Semakin banyak toko online bermunculan karena menghasilkan lebih besar dari penjualan toko di pasaran. Pada kesempatan kali ini admin akan bahas tentang pentingnya pemahaman tentang cara berjualan online di era zaman sekarang. Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir ya teman - teman. Namun perlu di ketahui, pembahasan pada artikel ini menurut pemahaman admin sendiri ya.

Ada beberapa platform sosial media yang bisa kita gunakan untuk jualan online. Admin akan bahas tentang salah satu platform favorit saat ini yaitu tiktok.

Jualan online dengan tiktok

Platform tiktok menjadi platform sosial media paling banyak di gunakan saat ini. Apalagi dengan adanya fitur tiktok shop untuk para pedagang berjualan online sekaligus berkarya. Dengan fitur tiktok shop yang bisa di tambahkan pada live streaming tiktok ini menjadi sebuah keuntungan ketika kita berjualan online.

Dengan cara ber-jualan online menggunakan live streaming sebagai metode promosi atau menjelaskan produknya ini menjadi kelebihan tiktok shop. Melalui cara itu kita sebagai orang yang ber-jualan online harus bisa menawarkan produk semenarik mungkin agar banyak yang beli.

Namun tidak sembarang orang bisa memunculkan fitur tiktok shop. Ada syarat minimum followers yaitu 10.000 followers untuk bisa kita mendapatkan fitur tiktok shop. Cara ber-jualan online seperti ini sangat mudah menghasilkan pelanggan.

Ada beberapa keunggulan dari jualan online menggunakan metode live streaming.

Keunggulan live streaming untuk jualan

Ketika kita menjelaskan dan memperlihatkan produk yang kita jual dengan semenarik mungkin dapat membuat calon pelanggan yakin pada kita. Jualan online dengan metode seperti ini bisa memperjelas produk yang kita jual secara langsung. Terlihat juga fisiknya, warna aslinya, ukuran besar kecilnya dapat terlihat langsung oleh calon pembeli melalui live tiktok tersebut.

Namun kembali lagi kepada syarat agar kita bisa buka fitur tiktok shop bagaimana? Kita butuh 10.000 followers. Ada cara supaya kita bisa cepat mendapatkan followers yang banyak yaitu terus live streaming pada akun jualan online kita. Tapi untuk bisa live streaming juga kita harus memiliki 1000 followers. Nah untuk mendapatkan 1000 followers tersebut kita bisa gunakan jasa followers tiktok, bisa klik teks biru tersebut.

Dengan cara kita live terus menerus dan juga bisa langsung ber-jualan online, maka akan semakin besar peluang mendapatkan banyak followers baru. Jika anda butuh jasa view live tiktok juga bisa klik teks berwarna biru tersebut. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Itulah artikel singkat tentang pentingnya pemahaman tentang cara berjualan online versi admin sendiri.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image