Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vico Rahman

Kembali Bahagia, Komedian Vico Bean Pamerkan Potret Keluarga Kecilnya

Gaya Hidup | Friday, 20 May 2022, 20:03 WIB

Nama Vico Rahman atau Vico Bean ini mencuat saat dirinya sangat mirip menirukan Mr Bean. Usai lama tidak muncul di dunia hiburan, Vico Rahman atau Vico Bean kini dikaruniai seorang anak perempuan.

Putri pertama dari pasangan Vico Rahman dan Elisa Fitriana Prihandari yang lahir 13 November 2021 pukul 23.58 dini hari dengan berat badan 3,3 ons dan tinggi 51 cm yang diberi nama Arshyla Quinnsha Qiana Qalesya lahir di kota kelahiran neneknya di Mojokerto Jawa Timur.

Pemberian nama Arshy dari ide istrinya yang menurutnya nama itu sangat bermakna, nama Arshy tergolong percaya diri. Ia cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan dan Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri. Orang ini juga bicara apa adanya dan tertarik secara fisik pada orang lain.

Diusia putrinya yang ke 6 bulan 5 hari tentu Vico tak lupa potret keluarga kecilnya di studio foto dengan gaya dan keceriaan bersama istri dan putri pertamanya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Vico Bean sedikit menceritakan tentang kehidupan pribadinya.

"Iya mas, dua tahun lalu saya sempat jatuh karena coba produksi sinetron sampai saya pulang kampung jualan siomay, jadi gojek, jualan sego kucing dan selang beberapa tahun akhirnya saya dikaruniai anak perempuan yang saya tunggu selama tiga tahun pernikahan saya," ujarnya.

"Jujur ya, sebenarnya saya ingin anak laki-laki trus saya beri nama Aldebaran," ujar Vico Bean sembari tertawa.

"Ya nama tokoh sinetron di televisi itu, karena saya lihat karakter dari tokoh Aldebaran ini keren abis coyyy dari karakter Cool, tajir melintir, tegas dan yang pasti tampan. Tapi Allah SWT belum berikan saya anak laki-laki ya tidak masalah bagi saya," tambahnya.

Dari karunia anak pertama perempuan justru perekonomian Vico sendiri sudah mulai membaik dengan bisnis jasa press release media online nasional.

"Semoga kedepannya rejeki, kesehatan dan keimanan Islam pada Allah SWT makin sempurna dan semoga juga saya dan istri dikaruniai lagi anak laki-laki jadi serasa lengkap deh", tutupnya Vico Bean.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image