Farmhouse Lembang Bandung: Harga Tiket Masuk, Wahana & Lokasi

Image
An Nahal
Wisata | Friday, 20 May 2022, 01:21 WIB

Sudah ada rencana kemana untuk mengisi liburan akhir pekan mendatang? Nah, untuk warga Bandung dan sekitarnya, ada satu rekomendasi destinasi wisata Bandung terkenal. Farmhouse Lembang Bandung nama tempatnya.

Objek wisata ini adalah satu di antara sekian banyak pilihan tempat wisata Lembang yang selalu ramai. Baik saat liburan akhir pekan maupun libur panjang.

Lokasinya sendiri berada di kawasan wisata Lembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alamnya yang subur nan hijau.

Tempatnya yang strategis dan juga banyaknya spot foto yang menarik membuat objek wisata ini langsung jadi primadona bagi para wisatawan.

Nah, jika Anda berminat untuk liburan di tempat wisata Bandung yang satu ini, ada baiknya simak informasi lengkap tentang wisata Farmhouse ini.

Sekilas Tentang Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Lembang Bandung merupakan sebuah kawasan wisata alam di Bandung, tepatnya di daerah Lembang. Tempat wisata ini pertama kali beroperasi pada tahun 2015 lalu dan langsung mendapat sambutan yang sangat baik dari wisatawan.

Berkat unggahan-unggahan para pengunjung via Instagram dan Facebook, objek wisata alam ini semakin tenar hingga ke penjuru Nusantara.

Mirip dengan wisata Pasar Terapung Lembang atau Floating Market Lembang, tempat ini menawarkan pilihan spot foto sebagai daya tarik utamanya. Hanya saja keduanya memiliki konsep yang sedikit berbeda.

Daya Tarik Farmhouse Lembang Bandung

Meski ada banyak tempat wisata terdekat yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, Farmhouse memang menawarkan daya tarik yang spesial.

Ada banyak daya tarik yang wajib Anda ketahui di sini. Seperti beberapa daya tarik yang akan kami bahas berikut ini.

Rumah Hobbit

Situs Rumah Hobbit nampaknya menjadi salah satu spot foto paling favorit di kawasan wisata rumah pertanian Bandung ini.

Dari segi desain, rumah mini ini terlihat begitu menarik. Semua elemen tertata dengan rapi. Pokoknya sangat Instagramable.

Foto Bareng Hewan Lucu

Anda juga bisa menjajal aktivitas lainnya selain berfoto di objek wisata alam ini. Salah satunya adalah berfoto dengan hewan-hewan lucu dan jinak.

Ajak serta si kecil untuk berfoto bersama hewan-hewan seperti rusa, domba, sapi, landak, kelinci, dan burung.

Jadikan momen ini sebagai momen yang tepat untuk mengedukasi si kecil seputar hewan-hewan yang ada di hadapannya.

Foto Seru dengan Mengenakan Kostum Khas Eropa

Kapan lagi Anda bisa seru-seruan foto dengan mengenakan kostum khas Eropa. Nah, dengan kostum yang unik ini, Anda bebas berpose lalu unggah hasil jepretan kamera Anda ke akun media sosial Anda.

Ratusan like pasti akan menghujani postingan Anda. Apalagi ditambah dengan dukungan latar belakang yang ciamik.

Soal tema wisata berbau Eropa, Anda juga memiliki referensi lain selain objek wisata yang satu ini. Sebut saja Devoyage Bogor yang terkenal dengan sajian puluhan menu ala Eropa.

Spot Foto

Vibe liburan akan terasa kurang lengkap tanpa mendatangi spot-spot foto yang sudah tersedia di berbagai lokasi. Anda hanya perlu berkeliling lalu memilih spot foto yang Anda inginkan.

Salah satu spot foto andalan adalah bangunan farmhouse itu sendiri. Tampilan bangunan tersebut sangat kental dengan suasana khas Eropa.

Material kayu dan juga dukungan lighting yang tepat membuat tampilan farmhouse ini terlihat hangat.

Spot favorit lainnya adalah spot foto gembok cinta. Spot foto ini memperlihatkan ratusan gembok yang berisikan ukiran nama pasangan.

Gembok yang warna-warni tentu menjadi pemandangan yang sangat menarik dan bisa Anda jadikan sebagai latar foto selfie Anda.

Fasilitas Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Objek wisata terkenal ini pastinya memiliki fasilitas yang mumpuni dan lengkap. Salah satu diantaranya adalah sebuah cafe kekinian yang menawarkan beragam jenis minuman dan snack.

Di cafe ini, pengunjung dapat mengisi perut mereka dengan menu snack dan minuman yang tersedia. Ada juga menu makan besar yang biasanya berupa menu-menu makanan khas Bandung terkenal.

Selain cafe, ada fasilitas penting lainnya. Misal toilet dan kamar mandi. Di beberapa titik terlihat ada deretan bangku yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat.

Yang jelas, terdapat area parkir yang luas. Di sini, Anda dapat memarkirkan kendaraan Anda. Area parkir yang luas juga memungkinkan untuk menampung minibus dan bus pariwisata.

Fasilitas selanjutnya adalah pusat wisata belanja. Ada cukup banyak produk yang dijual di sini. Mulai dari souvenir buatan warga lokal hingga jajanan khas Bandung.

Keduanya tentu cocok sekali untuk Anda jadikan sebagai oleh-oleh khas Bandung. Dengan ini, Anda pun tak perlu repot untuk pergi ke pusat oleh-oleh. Cukup belanja di Farmhouse saja.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung

Tiket Farmhouse dijual dengan harga yang lumayan terjangkau. Selain harus membeli tiket, para wisatawan yang menggunakan kendaraan juga wajib menyisihkan uang tunai untuk membayar retribusi parkir.

Berikut adalah HTM dan tarif retribusi parkir kendaraan terbaru di objek wisata Farmhouse:

Tiket Masuk: Rp25.000,00 per orang

Parkir Mobil: Rp10.000,00 per unit

Parkir Motor: Rp5.000,00 per unit

HTM di atas sudah termasuk welcome drink yang berupa satu porsi susu murni berbagai rasa. Kemudian untuk tarif parkir di atas hanya berlaku di dalam area wisata saja.

Jika Anda parkir di luar area wisata, tarif parkirnya akan berbeda. Umumnya capai Rp30.000 per unit mobil.

Lokasi dan Rute Menuju Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse berada di alamat Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya sendiri sangat strategis. Letak Farmhouse ini berada tepat di pinggir Jalan Raya Bandung-Lembang.

Di sekitar area ini, Anda juga akan menjumpai pusat wisata kuliner Bandung terdekat yang terkenal dengan jajanan khas Bandung-nya.

Jika Anda menggunakan jalur tol, pilih akses keluar di Gerbang Pasteur lalu ke Jalan Sukajadi dan lanjutkan ke Jalan Setiabudi hingga Ledeng. Dengan reservasi layanan paket sewa hiace Bandung, perjalanan wisata Anda pasti akan lebih efektif baik dari segi waktu dan biaya.

Pasalnya, Salsa Wisata menawarkan beragam layanan paket sewa mobil berbagai tipe, minibus, dan bus pariwisata dengan harga terjangkau. Soal kualitas layanan, kami juga terbilang unggul.

Jam Operasional Farmhouse Lembang Bandung

Kawasan wisata Farmhouse ini buka dari Senin sampai Minggu dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. Jika Anda ingin liburan yang nyaman di sini, pilih waktu liburan selain weekend.

Namun Anda tetap dapat merasakan momen liburan yang nyaman meski di akhir pekan tentu jika Anda memanfaatkan paket wisata Bandung dan layanan lain dari Salsa Wisata.

Akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah kemudahan dan efektivitas waktu dan juga budget liburan. Ayo tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang dan bersiaplah untuk enjoy liburan impian Anda di Farmhouse Lembang Bandung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Digital Marketer

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Download Dan Simpan Lagu Mp3 Terfavorit Langsung Tanpa Ribet Di Mp3 Juice Terbaru 2022

Image

Spesifikasi Minimum HP Android dan iOS untuk Bermain Game eFootball PES 2022

Image

Download GB Whatsapp Pro Apk Official 2022 Anti Kadaluarsa

Image

Link Download Stumble Guys V0.38 Mod Apk Unlimited Money 2022

Image

Link Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022 ( Anti Root )

Image

Cara Upload Video TikTok Lebih dari 1 Menit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image