Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Lubuklinggau

JFT PERAWAT LAPAS LUBUKLINGGAU IKUTI PELATIHAN BAPELKES CIKARANG

Info Terkini | Thursday, 19 May 2022, 22:35 WIB

LUBUKLINGGAU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel menugaskan satu orang jft perawat untuk mengikuti pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan V Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Balai Pelatihan Kesehatan Cikarang secara daring.
Kegiatan yang dibuka pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 rencananya akan berlangsung selama 14 hari yang berakhir pada tanggal 31 Mei 2022.
Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara mengungkapkan bahwa pada prinsipnya mendukung setiap kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan skill SDM Lapas Lubuklinggau. "Kegiatan-kegiatan yang bersifat positif apalagi yang dapat menunjung keberlangsungan organisasi harus kita dukung sepenuhnya". Ungkap Kalapas.
Sementara itu, Syofwatun Ngulya Jft Perawat Lapas Lubuklinggau menuturkan bahwa pelatihan ini bersifat mandiri. "Maksudnya bahwa untuk mengikuti pelatihan ini peserta mendaftar sendiri via online dan menunggu proses verifikasi oleh pihak panitia". Tutur Syofwatun.
Untuk diketahui, dari Kemenkumham Sumsel hanya ada dua peserta yang mengikuti pelatihan ini, yaitu dari Lapas Lubuklinggau dan Lapas Banyuasin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image