Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Clara Clara

Jess No Limit Ungkap Keinginan Menikah di Usia ini, Apakah Dengan Sisca Kohl?

Gaya Hidup | Thursday, 19 May 2022, 10:14 WIB

Siapa yang tidak kenal Jess No Limit? Seorang YouTuber gaming yang memiliki lebih dari 24 juta subscribers dan dikenal sebagai salah satu sultan karena memiliki pendapatan yang fantastis mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Setelah sering dilihat membuat kolaborasi bersama, kakak dari Jessica Jane ini akhirnya go public tentang hubungannya dengan Sisca Kohl, selebgram yang viral karena me-review barang-barang sultan. Berawal dijodohkan oleh fans keduanya, kini Jess No Limit dan Sisca Kohl meresmikan kedekatannya dengan Sisca Kohl melalui kanal YouTube pribadinya yang berjudul “Bucin Sama Sisca Kohl”.

Di dalam video tersebut, pasangan bucin yang kini menjadi perhatian publik ini menikmati kebersamaannya, dimulai dengan menyantap masakan yang dibuat oleh Sisca Kohl, berjalan-jalan, hingga berwisata kuliner ke tempat favorit keduanya ala sultan.

Bicara tentang pasangan bucin yang satu ini, pada tahun 2020 lalu Jess No Limit ternyata sempat buka-bukaan tentang masalah percintaan kepada Merry Riana.

Dilansir dari Channel YouTube Merry Riana yang berjudul “Jawaban Jujur Jess No Limit Tentang Cinta”, wanita sejuta dollar ini menanyakan apa nasihat terbaik tentang cinta yang pernah Jess No Limit dapatkan.

“Kalau dari orang tua, dia mesen aja sih. Kalau misalkan cari pasangan itu yang sayang sama orang tuanya dia juga, yang takut sama Tuhan,” ungkap sang YouTuber.

“Karena kalau dia sayang sama orang tua, dia otomatis orangnya baik. Kalau misalkan dia takut sama Tuhan, kelakuannya baik juga,” lanjut Jess No Limit sambil mengatakan bahwa dirinya masih belum terlalu paham tentang cinta.

YouTuber dengan nama asli Tobias Justin ini juga mengungkapkan kegemarannya melihat channel YouTube Merry Riana, terutama tentang percintaan. Kekasih Sisca Kohl ini mengaku bahwa saat masih sekolah dirinya memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun.

“Jadi jujur targetku menikah dulu pas masih sekolah, aku pengen umur 25. Nah sekarang kan 23 (tahun 2020) dikit lagi 24, ya kita nggak tahu, kita mempersiapkan diri aja untuk menjadi orang yang lebih baik. Jadi aku nonton, aku belajar apa saja, kan ka Merry sudah menikah jadi aku belajar,” ungkap Jess No Limit ketika dirinya belajar mempersiapkan diri dari sosok Merry Riana.

Melalui percakapan Jess No Limit di tahun 2020 ini, kira-kira apakah sosok Sisca Kohl adalah pasangan yang ia tunggu-tunggu? Tulis di kolom komentar ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image