Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Lapas Kelas I Palembang Gelar Rapat Rencana Kerja Zona Integritas dalam Rangka Mempertahankan Predik

Info Terkini | Wednesday, 18 May 2022, 12:32 WIB

Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel pagi tadi menggelar rapat rencana kerja Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bersama enam tim Kelompok Kerja (Pokja) yang dilaksanakan di ruang aula seketariat Lapas Kelas I Palembang. Rabu (17/5/22).

dok.Humas Lameta

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah dan diikuti oleh seluruh Ketua serta anggota dari masing-masing Pokja.

Lewat pengarahannya, Yulius meminta kepada seluruh Ketua serta anggota pokja untuk fokus dan serius untuk mempertahankan WBK agar bisa meraih WBBM.

dok.Humas Lameta

Yulius juga memberikan motivasi, dukungan , serta semangat kepada seluruh tim pokja.

Beliau meminta kepada seluruh tim untuk bekerja sama serta bahu membahu untuk menjadikan Lapas Kelas I Palembang mempertahankan predikat WBK.

“Pekerjaan yang berat akan terasah lebih mudah jika kita mengerjakannya secara bersama-sama, pun sebaliknya dan terus pertahankan apa saja yang sudah baik dan perbaiki apa saja yang belum baik”. Ucap Yulius.

dok.humas Lameta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image