Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bayu Rakhmatullah

Rindu Berpetualangan

Lomba | Thursday, 23 Sep 2021, 18:28 WIB
di sini " />
Foto resolusi tinggi klik di sini

Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini membuat pergerakan masyarakat terbatas, termasuk untuk tujuan wisata. Berbagai tempat wisata ditutup guna menekan potensi penyebaran virus korona.

Kini, kasus Covid-19 di Indonesia mulai melandai. Berbagai pembatasan mulai sedikit dilonggarkan termasuk pintu pariwisata. Satu demi satu destinasi wisata mulai menerima wisatawan. Tentu dengan kuota terbatas dan protokol kesehatan yang ketat. Sudah seharusnya masyarakat mulai beradaptasi dengan keadaan ini. Salah satu bentuk adaptasi berwisata yang patut dicoba di masa pandemi (atau endemi di kemudian hari) adalah dengan melakukan solo traveling alih-alih melakukan perjalanan secara rombongan. Selamat mencoba dan berlibur kembali!


Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image