Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Hayun Official

Nonton Film KKN Desa Penari Full Movies Gratis, Pakai iQIYI atau Telegram

Info Terkini | Tuesday, 17 May 2022, 18:17 WIB

Film KKN di Desa Penari 2022 - Halo sobat semua, di artikel kali ini kami akan membahas artikel yang berjudul link nonton dan download film KKN di desa Penari full movie terbaru 2022 Download Di Telegram.

Akhir-akhir ini banyak pengguna internet yang mencari link gratis untuk menonton film horor Indonesia KKN di Desa Penari sejak film tersebut tayang perdana pada 30 April 2022. Kalian bisa download film kkn di desa penari 2022 dari link telegram dibawah ini :

Link Download>>> Disini

Dan masih banyak lagi Netizen yang membagikan video film KKN di Desa Penari melalui akun media sosial mereka khususnya Instagram, Twitter, dan TikTok yang dapat meningkatkan minat penonton.

Film yang menceritakan mahasiswa yang KKN di Desa Penari ini semula dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022 namun akhirnya dibatalkan karena wabah COVID-19.

KKN Di Desa Penari adalah film yang disutradarai oleh Avi Suryadi yang skenarionya diambil dari kisah viral Simpleman. Skenarionya ditulis bersama oleh Lele Laila dengan Gerald Mamahit.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini telah dibintai beberapa artis dan aktor terkena, seperti Adinda Thomas, Tissa Biani, Agniny Haque, Achmad Megantara, Fajar Nugara, Jeremy, dan Kiki Narendra. Baca Lengkap Dan Tautan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image