Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Gratis Disini!

Olahraga | Sunday, 15 May 2022, 14:07 WIB

Berikut merupakan link streaming final badminton Thomas Cup Bangkok Thailand 2022 Indonesia vs India gratis dibagian bawah.

Tim Thomas Indonesia akhirnya berhasil melenggang ke Final setelah menumbangkan Jepang di babak 4 besar.

Nantinya di laga final ini Tim Thomas Indonesia akan menghadapi India sebagai kandidat yang juga selalu tampil apik di ajang Thomas Cup 2022.

Indonesia yang merupakan seorang juara bertahan di ajang Thomas Cup sebelumnya tentu ingin memenangkan kembali piala di tahun ini.

Tentu laga final ini akan sangat seru karena kedua negara mencatatkan hasil pertandingan yang baik saat zona grup hingga akhirnya masuk ke final.

Final Thomas Cup 2022 akan mulai di laksanakan sejak jam 13.00 WIB. Ayo dukung Tim Thomas Indonesia untuk mempertahankan kemenangannya menjadi juara lagi di tahun ini. Untuk melihat live streaming final Thomas Cup Indonesia vs India bisa lihat melalui link di bawah.

Link Streaming >> KLIK DISINI
Link Streaming >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image