Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Contoh Soal Test Trial BUMN Lengkap Terbaru 2022

Info Terkini | Sunday, 15 May 2022, 11:49 WIB

Bagi Anda yang saat ini sudah lolos tahap seleksi administrasi Rekrutmen BUMN, selanjutnya bisa mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan juga Core Value BUMN.

Di mana untuk mengikuti TKD dan Core Values peserta harus mengikuti Trial Tes terlebih dahulu. Di manan nantinya Trial Tes BUMn tersebut bisa membantu bagi para peserta untuk menyiapkan TKD dan juga Core Values.

Trial Test BUMN

Dalam Rekrutmen BUMN terdapat salah satu tahapan yang harus di ikuti oleh peserta yaitu TKD dan Core Values. Di mana pada tahapan TKD tersebut pesera nantinya akan di ukur kemampuan dasarnya meliputi dari Numerik, Verbal dan juga gambar.

Pada tahapan TKD ini pada umumnya akan di bagi menjadi tiga, yaitu pertama Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), yang kedua Tes Intelegensi Umum (TIU) dan yang terakhir yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Contoh Trial Test Bumn

Trial Tes BUMN adalah sebuah tes yang di lakukan sebagai percobaan yang wajib di ikuti oleh para peserta Rekrutmen BUMN. Pada Trial Test BUMN ini peserta nantinya akan mencoba sebuah platform Test yang akan di sediakan oleh pihak BUMN sendiri.

Download Soal Trial Test BUMN

Pada saat Anda mengikuti Trial Test BUMN, maka sebaiknya Anda juga mempersiapkan beberapa hal. Di antaranya yaitu Anda perlu laptop maupun sebuah komputer dengan webcam untuk dapat mengerjakan Trial Test.

Namun, bagi Anda yang belum mendapatkan contoh soal Trial Test BUMN, Anda bisa mengunduh contoh Trial Test BUMN 2022 melalui link di bawah ini.

Contoh Soal Trial Test BUMN >>> Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Contoh Soal Tes Trial Bumn yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan dan juga contoh soal Tes Trial BUMN di atas bisa membantu ANda yang saat ini sedang mempersiapkan diri mengikuti Rekrutmen BUMN.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image