Kekecewaan Arteta

Image
Hadid Husaini
Olahraga | Friday, 13 May 2022, 20:51 WIB

Derby London utara antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Arsenal berakhir dengan kekalahan The Gunners 3-0. Pertandingan yang berlangsung markas Tottenham Hotspur Stadium tersebut berjalan dengan intensitas tinggi pada Kamis, (12/05/2022).

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kurang puas dengan hasil pada pertandingan tersebut disaat Arsenal masih harus berjuang di sisa pertandingan di musim ini yang begitu krusial demi mengamankan jatah Liga Champions musim desum

sumber gambar: https://www.satupedia.com/2021/08/meski-tidak-diunggulkan-arteta-tetap-ingin-timnya-bisa-menang-lawan-man-city/282988/

Meskipun kecewa, Arteta tidak bisa berbuat banyak untuk bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

“Saya tidak bisa melakukanya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan pemain namun ini bukan hasil yang kami inginkan. Saya tidak sabar menunggu untuk hari senin besok,” ungkap pelatih berdarah Spanyol itu seusai pertandingan kepada media.

Arteta memilih bungkam dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada pemain bertahan mereka, Rob Holding saat laga memasuki menit ke-32. Arteta tak punya pilihan lain selain membiarkan wasit memberikan keputusanya.

“Saya ingin berada di pinggir lapangan pada Senin malam. Jika saya mau saya bisa melakukanya (complain) tapi opsi saya ada dua, saya berbohong padamu, yang mana itu tidak mungkin, atau saya tidak akan bisa Bersama dengan para pemain pada pertandingan selanjutnya” imbuhnya.

Arsenal masih unggul satu poi atas rival se-kota nya tersebut dan masih harus berjuang di dua laga tersisa. Skuad asuhan Arteta melawan Newcastle pada hari senin dan Everton seminggu berikutnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tulisan asalah gayaku

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image