Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hadid Husaini

Kekecewaan Arteta

Olahraga | 2022-05-13 20:51:20

Derby London utara antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Arsenal berakhir dengan kekalahan The Gunners 3-0. Pertandingan yang berlangsung markas Tottenham Hotspur Stadium tersebut berjalan dengan intensitas tinggi pada Kamis, (12/05/2022).

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kurang puas dengan hasil pada pertandingan tersebut disaat Arsenal masih harus berjuang di sisa pertandingan di musim ini yang begitu krusial demi mengamankan jatah Liga Champions musim desum

sumber gambar: https://www.satupedia.com/2021/08/meski-tidak-diunggulkan-arteta-tetap-ingin-timnya-bisa-menang-lawan-man-city/282988/

Meskipun kecewa, Arteta tidak bisa berbuat banyak untuk bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

“Saya tidak bisa melakukanya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan pemain namun ini bukan hasil yang kami inginkan. Saya tidak sabar menunggu untuk hari senin besok,” ungkap pelatih berdarah Spanyol itu seusai pertandingan kepada media.

Arteta memilih bungkam dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada pemain bertahan mereka, Rob Holding saat laga memasuki menit ke-32. Arteta tak punya pilihan lain selain membiarkan wasit memberikan keputusanya.

“Saya ingin berada di pinggir lapangan pada Senin malam. Jika saya mau saya bisa melakukanya (complain) tapi opsi saya ada dua, saya berbohong padamu, yang mana itu tidak mungkin, atau saya tidak akan bisa Bersama dengan para pemain pada pertandingan selanjutnya” imbuhnya.

Arsenal masih unggul satu poi atas rival se-kota nya tersebut dan masih harus berjuang di dua laga tersisa. Skuad asuhan Arteta melawan Newcastle pada hari senin dan Everton seminggu berikutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya