Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fathia Rasikha Ryani

Kelas Intensif: Raih Beasiswa DAAD Jerman 2021

Eduaksi | Friday, 17 Sep 2021, 22:20 WIB

JAKARTA--Istilah beasiswa sudah tidak asing lagi didengar. Banyak pelajar Indonesia yang mencari beasiswa, baik di dalam ataupun luar negeri guna melanjutkan studi mereka tanpa mengeluarkan biaya apa pun.

Jerman merupakan salah satu negara yang sering menjadi incaran scholarship hunters. Selain karena terkenal dengan keunikan bangunan, tempat wisata, dan budayanya, negara itu juga memberikan beasiswa untuk pelajar di seluruh dunia. Salah satu beasiswa yang terkenal ialah Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) atau Dinas Pertukaran Akademis Jerman.

Oleh karena itu, scholarship4us memberikan tempat untuk mahasiswa atau pelajar Indonesia tanpa batasan umur mengikuti mentoring secara intensif selama dua minggu, dimulai sejak Senin (13/9) lalu. Bimbingan tersebut meliputi dokumen persyaratan, motivation letter, curriculum vitae, wawancara, dan tips juga trik tembus beasiswa DAAD. Kegiatan ini langsung dibina oleh Febrial Pratama, salah satu awardee of DAAD scholarship.

 

Adanya mentoring ini tentu memudahkan para pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke Jerman agar memiliki persiapan lebih matang, sehingga mereka dapat percaya diri tembus beasiswa DAAD 2021. Tidak hanya itu, Beasiswa Untuk Kita juga mempunyai program lainnya, seperti mentoring intensif beasiswa Chevening UK 2021 pada Oktober mendatang.

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar mentoring beasiswa, kamu bisa kepoin situs resmi scholarship4us.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image