Peringatan HARDIKNAS Digeser Kemenkumham Peringati Hari Pendidikan Nasional

Image
Lapas Surulangun
Eduaksi | Friday, 13 May 2022, 13:22 WIB

Surulangun Rawas - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas (Lasura) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan Indra Yudha, beserta jajaran mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan tema "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar" di lapangan Lasura, Jum'at (13/05).

Secara khusus pada tahun 2022 ini, Hardiknas yang biasanya diperingati pada tanggal 2 Mei dikarenakan bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri 1443H maka diperingati pada tanggal 13 Mei.

dok. Lapas Surulangun

Kalapas Surulangun Indra Yudha, memimpin upacara tersebut selaku inspektur. Upacara Hardiknas ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf Lasura, dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19.

Bertindak sebagai inspektur Upacara, Kalapas menyampaikan pesan dari Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan "Banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama dan kita semua bisa melewatinya sampai saat ini. Melalui Kurikulum Merdeka, para murid dan guru diharapkan dapat betul-betul merdeka dari dampak hilangnya Pembelajaran. Semangat yang membara juga sudah mulai muncul dari para seniman yang sudah mulai memunculkan karya-karyanya", ujarnya.

dok. Lapas Surulangun

Kalapas juga menuturkan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan suatu momentum bagi seluruh pegawai Lasura untuk terus menjadi pembelajar, pemimpin pemulihan bersama, dan penggerak dalam kemerdekaan belajar.

Sumber: https://lapassurulangun.kemenkumham.go.id/berita-utama/peringatan-hardiknas-digeser-kemenkumham-peringati-hari-pendidikan-nasional

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Negara Hukum yang Berkeadilan

Image

Etika Birokrasi Dalam Pelayanan Publik

Image

Y2Mate Converter 2022 : Ubah Video YouTube Jadi MP3 dengan Cepat

Image

Savefrom Net : Download Video Facebook Tanpa Watermark Terbaru

Image

SSSTikTok: Layanan Pengunduh Video TikTok MP4 Tanpa Watermak

Image

Mp3 Juice: Download Dan Convert Video Dalam Bentuk Mp3 Musik Sangat Mudah Dan Cepat Disini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image