Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Ayo Disimak, Jadwal SEA Games 31 Hari Ini: Indonesia U-23 vs Filipina U-23 Berebut Tiket Semifinal

Olahraga | Friday, 13 May 2022, 13:05 WIB
Foto: PSSI
Foto: PSSI

Dalam lanjutan jadwal sepak bola SEA Games 2022, Indonesia U-23 akan melawan Filipina U-23 untuk memperebutkan tiket semifinal SEA Games 31.

Adapun jadwal timnas U23 Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Viet Tri hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Selain jadwal timnas Indonesia, pecinta sepakbola juga bisa menyaksikan partai Myanmar U-23 vs Vietnam U-23 di SEA Games 31.

Agar bisa lolos ke babak semifinal, timnas Indonesia harus bisa memenangkan dua laga grup terakhir kontra Filipina dan Myanmar.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23 SEA Games 31, menyatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur melawan keduanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image