Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Penyuluh Agama Kemenag Prabumulih Laksanakan Pembinaan WBP di Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | 2022-05-12 17:41:07
Kantor Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

Prabumulih – Penyuluh Agama dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Prabumulih rutin laksanakan pembinaan kerohanian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel.

Ustazah Siti Aisyah, S.Ud dan Ustazah Hasbiah, S.Ud dari Kemenag Prabumulih, laksanakan giat penyuluhan pada hari ini Muraja’ah Surat Al-Kahfi Ayat 1-10 dan Kajian Agama mengenai Kunci Shalat Khusyu.

Kegiatan ini diikuti WBP Blok Wanita Rutan Prabumulih yang beragama Islam bertempat di Blok Wanita Rutan Prabumulih.

Penyuluh Agama dari Kemenag Prabumulih Siti Aisyah sewaktu dikonfirmasi mengatakan tujuan dilakukannya Muraja'ah Surat Al-Kahfi Ayat 1-10 agar WBP Blok Wanita Rutan Prabumulih tetap mengingat dan tidak lupa Surat yang telah dihafalkan dengan mengulang kembali hafalan surat tersebut.

“Kita mengajak WBP Blok Wanita Rutan Prabumulih untuk mengulang bacaan dari Surat Al-Kahfi Ayat 1-10 yang telah dihafalkan sebelumnya, tujuannya agar mereka tetap mengingat dan tidak lupa dengan hafalan surat tersebut” ungkapnya.

Giat Dilanjutkan dengan Kajian Agama tentang Kunci Shalat Khusyu, “Kita harus melaksanakan shalat dengan khusyu, yang berarti dalam ketika kita melaksanakan shalat dalam keadaan tenang jiwa maupun raganya” ungkapnya

Sumber: rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image