Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image khoirul ifan

LAZ Harfa Salurkan 1000 Paket Makanan Siap Saji untuk Masyarakat Terdampak Pademi

Agama | Sunday, 12 Sep 2021, 10:25 WIB

LAZ Harapan Dhuafa kembali menyalurkan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak covid di daerah sekitaran balaraja-tangerang selatan dalam program “Berbagi 1000 Paket Makanan Cepat Saji", Jumat (10/09/2021).

Kali ini, LAZ Harapan Dhuafa Menyalurkan paket makanan di dukung oleh Kitabisa, aplikasi Wahyoo, Northstar dan Fansclub Persib Bandung ke daerah Kp. Sukamuni, Kp. Pasir dan keluarga penunggu pasien kelas III RSUD Tangerang.

Pada pembagian paket makanan di jumat berkah ini, Laz Harapan Dhuafa bekerjasama dengan KSSD (Komunitas Salam Setetes Darah) dan PMI Kecamatan Balaraja. “Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat terdampak pandemi yang belum juga usai,” kata Dika Hardiana, ketua KSSD. Ia juga mengatakan sangat berterima kasih atas kegiatan ini dan sangat mengapresisasi aksi hebat ini.

Ibu Inah, salah seorang pemilik warung di Kp. Pasir mengatakan, warungnya sepi pengunjung semenjak pandemi covid karena posisi warung berdekatan dengan pabrik yang karyawannya dipulangkan. “Kalau sekarang cukup buat bayar listrik dan makan anak-anak aja, saya tidak menerima subsidi listrik dan bantuan pemerintah.” Ujarnya. Iamenerima paket makanan dengan penuh sukacita.

Pada kesempatan lain, Saleh pedangang buah keliling yang sudah berdagang selama 30 tahun merasa penghasilannya merosot drastis. “Semenjak covid, sudah tidak ada target perhari lagi.” Tuturnya.

Beranjak ke RSUD Balaraja, salah satu penerima makanan cepat saji Komarudin mengaku merasa sangat bersyukur dengan kehadiran donatur yang memberikan paket makanan. “Belum pernah menerima makanan gratis selama ini,” Ujarnya. Ia juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk kegiatan ini.

Sebanyak 1000 paket makanan disalurkan secara berkala, kegiatan ini disambut bahagia oleh masyarakat penerima.LAZ Harfa salurkan 1000 Paket Makanan Siap Saji untuk Masyarakat Terdampak Pademi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image