Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Dikalahkan Cina, Tim Uber Indonesia Tersingkir

Olahraga | Thursday, 12 May 2022, 12:11 WIB
Sumber foto: Instagram Badmintalk.com

Langkah tim Uber Indonesia terhenti di babak Quarter final. Dalam laga yang dilaksanakan pada Kamis (12/5) Indonesia kalah 3-0 melawan Cina. Kekalahan ini diawali laga Komang Ayu Cahya Dewi kalah 12-21 dan 11-21 lawan Chen Yufei.

Laga selanjutnya ganda putri Febriana/Amalia Cahya kalah dua set dengan skor 19-21 dan 16-21 lawan Cheng Qinchen/Jia Fiyan.

Bilqis Prasista yang kemarin mengejutkan setelah mengalahkan pebulutangkis putri nomor satu dunia Akane Yamaguchi kalah lewat rubber game 21-19, 18-21 dan 7-21 melawan He Bingjiao.

Tetap semangat tim bulutangkis Indonesia. Semoga di ajang selanjutnya dapat meraih juara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image