Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Link Nonton & Download Film Moon Knight Semua Episode Sub Indo

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 19:07 WIB

Streaming dan Download Film Moon Knight Semua Episode Sub Bahasa Indonesia - Berikut link download, nonton atau streaming serial terbaru Marvel yakni Moon Knight episode lengkap terbaru sub bahasa Indonesia.

Marvel memang selalu menghadirkan tontonan superhero yang fresh dan menarik perhatian penggila superhero. Baru-batu ini serial baru Marvel berjudul Moon Knight tengah di garap yang ditanyangkan di Disney+ yang merupakan serial TV produksi Marvel Studios.

Sekilas Moon Knight ini merupakan seorang superhero yang memiliki kepribadian ganda yakni Marc Spector (Oscar Isaac) di Marvel Cinematic Universe.

Marc Spector adalah seorang mantan tentara dan juga pembunuh bayaran yang hampir saja meninggal di tengah padang pasir yang akhirnya di tolong oleh dewa bulan berasal dari Mesir bernama Khonshu.

Bagaimana kah kelanjutan kisan superhero baru garapan Marvel Studio ini? Akahkah film ini dapat menyaingi kepopuleran superhero lainnya seperti Spiderman, Ironman, Thor, Captain America dll di MCU? Untuk unduh, nonton atau steaming Moon Knight kamu bisa klik langsung melalui link dibawah ini!!

Link Streaming >> KLIK DISINI
Link Streaming >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image