Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Tubuh Sehat, Narapidana Ceria

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 14:27 WIB

Surulangun Rawas - Selepas cuti bersama Hari Raya Idul Fitri Lasura sambut semangat baru bersama Warga Binaan Pemasyarakatan dengan senam rutin, Selasa (10/05).

Salah satu giat rutin Lapas Kelas III Surulangun Rawas (Lasura) adalah melakukan senam rutin bagi WBP setiap pagi, kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan imunitas dan kesehatan WBP. Pagi ini sebanyak 41 orang WBP bersemangat mengikuti senam dan olahraga pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pembinaan Murman, S.H.

dok. Lapas Surulangun

Al, merupakan salah satu WBP lasura yang penuh antusias mengikuti senam, "saya dan teman-teman merasa senang ketika berada di lapangan, karena tidak hanya manfaat sehat saja yang kami peroleh, melainkan juga senang dengan keseruan petugas dalam memimpin olahraga rutin ini." ujarnya.

"Kegiatan olahraga memang menjadi salah satu hal terpenting bagi warga binaan Lasura untuk menjaga keharmonian, karena di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", sahut Murman saat memimpin olahraga rutin tersebut.

dok. Lapas Surulangun

sumber: http://lapassurulangun.kemenkumham.go.id/berita-utama/jaga-kesehatan-wbp-lasura-senam-rutin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image