Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Tingkatkan Keahlian Petugas Dalam Penaksiran/ Penilaian Basan Baran, Rupbasan Palembang Koordinasi

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 14:19 WIB
Rupbasan Palembang dan Pihak KPKNL Palembang serta 2 staf Kantor Wilayah (Kanwil) berfoto usai lakukan koordinasi

Palembang - Dalam rangka meningkatkan keahlian petugas dalam hal penaksiran/penilaian Basan Baran, Rupbasan Palembang kembali lakukan koordinasi dengan pihak KPKNL Palembang, (11/05/22). Kegiatan ini adalah koordinasi kedua kalinya dengan KPKNL Palembang terkait pelatihan penaksiran/penilaian Basan Baran.

Koordinasi dengan pihak KPKNL Palembang

Karupbasan Palembang, diwakili oleh Kasubsi Administrasi & Pemeliharaan, Hariyanto serta 2 staf fungsional umum menyambangi langsung ke kantor KPKNL Palembang yang terletak di Jln. Kapt. A. Rivai. Begitu sampai di kantor KPKNL Palembang, pihak Rupbasan Palembang disambut petugas KPKNL di ruang tamu.

Dalam pembicaraan hangat di ruang tamu tersebut, Hariyanto menyampaikan tujuan mereka datang adalah untuk membuat kerja sama pelatihan penaksiran/penilaian Basan Baran. "Rupbasan ada tugas juga dalam menaksir harga Basan dan itu diinput ke SDP. selama ini kami hanya mengira-ngira dan hanya membandingkan dengan harga pasaran, sehingga nilainya juga kurang tepat sebenarnya. Untuk itu kami menginginkan ada pelatihan penaksiran/penilaian Basan Baran ke petugas kami." ujar Hariyanto.

Koordinasi dengan pihak KPKNL Palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image