Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Link Nonton Shooting Stars Sub Bahasa Indonesia All Episode

Teknologi | Tuesday, 10 May 2022, 23:00 WIB

Berikut merupakan link streaming drama korea terbaru yang berjudul “Shooting Stars” di tahun 2022 ini yang mulai di tayangkan sejak Sabtu tanggal 23 April 2022.

Drama Korea (Drakor) ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung bersama dengan Kim Young Dae sebagai bintang utamanya dan disutradarai olej Lee Soon Hyun.

Drama yang satu ini tentu akan cocok buat kamu yang menyukai film dengan genre komedi romantis karena memang itulah genre dari drakor ini.

Drama Shooting Stars ini akan menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, yang bekerja untuk bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar.

Baca juga: Link Download A Business Proposal Sub Indo Semua Episode

Oh Han-Byeol merupakan seorang kepala tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam presentasi dan manajemen krisis.

Kemudian Gong Tae-sung adalah aktor papan atas agensi Oh Han-Byeol. Dia dicintai oleh orang-orang karena citranya yang baik dan sopan. Namun, Gong Tae-Sung berbeda dimana ia memiliki keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen yang berapi-api.

Oh Han-Byeol dan Gomg Tae-sung bertengkar hampir dalam segala hal, tetapi hubungan mereka terus menjerumus ke hal-hal yang romantis.

Akankan hubungan mereka indah di akhir cerita? kamu bisa ikuti kisah seunya dengan menonton drama Shooting Stars melalui link DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image